VOTE!
Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.
🍁🍁🍁🍁
Perhatian!
Berhubung ini ceritanya berakhir , maka tolong di baca dengan seksama. Semoga kalian tidak bosan karena ini lebih dari 4500kata.🍁🍁🍁🍁
Dorr... Dorr...!
Dua tembakannya berhasil mengenai bagian dada Ansel , semuanya terjadi begitu cepat. Dan Cleo dengan cepat menekan sebuah tombol remote control di tangannya dan—
DUUUAARRR...!
Bom meledak di luar kamar 542. Dinding tembok yang berdiri kokoh tertiup seperti kapas saat terkena ledakan bom, Baby berusaha menutupi kepalanya dari reruntuhan bangunan menggunakan kedua tangannya, ruangan tersebut kini hancur berantakan dalam sekejap mata.
Baby memberanikan diri membuka matanya dan mendapati Sehun telah terjatuh dari kursi, kepala Sehun tampak berdarah, sepertinya terkena reruntuhan bangunan. Sedangkan Lay telah tercover oleh tubuh Taehyung.
"Layy!!" mata Baby membulat ketika menyadari banyak darah di bagian pergelangan sendi Lay. Luka sobek itu memang terlihat kecil ,namun beda cerita bila yang mendapati luka tersebut adalah pengidap Hemofilia.
Baby berlari menuju tempat Lay , ia dilema antara memboyong Lay keluar atau menyelamatkan Sehun .
Pertama Lay butuh pertolongan, Kedua Bom di badan Sehun sewaktu-waktu bisa saja meledak bila ada respon pemicu yang di pegang oleh Joshua."By, Lay mengalami trauma ringan!" Taehyung membuyarkan lamunan Baby. Bagai di sambar petir , Dengan cepat Baby mengeluarkan nalt khusus untuk injeksi faktor 9 dengan dosis 500 UI/via dan tak tanggung-tanggung Baby menyuntikan 6 vial sekaligus ke Lay.
"Akhh," leguh lepas Lay di bawah alam sadarnya.
"Baby" teriak lemah Sehun. Baby yang baru saja selesai menyuntik Lay , segera mengedarkan pandangannya dan mendapati Cleo , Joshua menyeret Sehun dengan kasar keluar ruangan tersebut .
"Kau uruslah dia!" Baby berdiri dari tempatnya dan melangkahkan kakinya dengan cepat , emosi bercampur khawatir pun semakin menjadi-jadi di saat melihat darah segar kembali mengalir dari kepala Sehun. Mata pria tersebut mulai tertutup di sertai kerutan di keningnya yang menandakan ia menahan sakit teramat sangat.
"Jangan coba mendekat!! atau aku akan membunuh nya," suara dingin Joshua terdengar keras.
Sontak Baby mematung di tempatnya.
Sedangkan dari chip nano yang terletak di kupingnya , Ia bisa mendengar suara Christ panik dari sebrang sana. Sayub-sayub ia mendengar suara Christ agar Chanyeol tidak menerobos masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
AksiBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...