VOTE
Author's POV
London, 8 agustus 2017
Sepasang kaki jenjang kini memasuki markas petinggi FBI yang ada di Inggris. Beberapa orang yang berpapasan dengannya sedikit membungkuk memberi hormat kepada si empunya kaki indah itu. Dia adalah seorang gadis berperawakan tinggi semampai. Wajahnya cantik bak model, tapi terkesan dingin. Siapa saja yang melihatnya mungkin bisa merasakan auranya yang terkesan mengintimidasi dan menyapu bersih lawannya hanya dari tatapan mata.
Tidak berlebihan, tapi begitulah kenyataan. Terkadang ia akan berkamuflase seperti malaikat cantik yang polos dan lemah. Tapi bagi mereka yang sudah mengenal seluk-beluknya akan merasa kalau Neraka sedang mengintai jika harus berhadapan dengan gadis itu.
Dialah Velove Giodrani, kau tak akan mengenal nama aslinya tapi mungkin kau akan sering mendengar nama Baby. Ya, itu adalah nama samaran yang sering ia gunakan saat melakukan misi lapangan di agen FBI tempat ia bekerja.
Baby adalah ketua tim Alva Night 001 yang saat ini sedang ditugaskan di NHS Tayside Hospital.
Ia adalah seorang Dokter yang akrab dengan ; Nalt , Pisau bedah , Laparoscopy , Gunting , Darah , dan segala hal yang berbau dengan alat medis.
Akan tetapi tidak banyak yang tahu, kalau dokter cantik itu juga handal dalam menggunakan senjata , sebut saja Frist Aid Kit , Shotgun , Nite Stick , Armour , Mace, Desert Eagle, M4AI/MP5 , AK47 serta senjata api dengan berbagai Type.Mungkin Di satu sisi Baby bisa dikatakan adalah penyelamat nyawa di meja operasi , tapi sisi lainnya ia adalah Monster pembunuh berdarah dingin di setiap misinya. Dia sempurna dalam memanipulasi hidupnya.
Tok .. Tokk .. Tok
Terdengar suara pintu terketuk dari luar
"Masuk" Sahut seseorang dari dalam ruangan.
"Selamat pagi, Pak." Ucap Baby sambil memberi hormat. "Saya ketua Tim Alva Night 001. Melapor bahwa saya sudah menerima surat tugas dari bapak untuk menuju Korea Selatan besok pagi."
Ia menjeda ucapannya sebentar.
"Saya sudah mengetahui tentang misi kali ini. Misi kali ini bersifat Untuk memantau kejahatan gembong narkoba berbasis Internasional yang sudah menjadi target di satu bulan terakhir. Maka dari itu saya menyadari bahwa misi ini bersifat tunggal dengan konsekuensi berangkat tanpa pengawalan dan tim yang mendampingi."
Laki-laki yang di depannya mengangguk.
"Saya, siap! Misi di terima tanpa pertanyaan dan bantahan." Baby kembali memberi hormat.
Selanjutnya, laki-laki yang sedari tadi diajak berbicara oleh Baby adalah seorang Letnan Kolonel bername tag Gilbert , ia lantas menghampiri Baby dan menepuk bahu gadis itu.
"Kau datang ke sini sebagai putri Daddy. Bukan sebagai Kapten tim Alva Night."
Ya, begitulah kenyataannya. Baby adalah anak dari Letnan Kolonel yang memberinya misi ini.
"Daddy" ucap Baby lirih sekali.
"Daddy tau ini berat untukmu, karena ini tugas mendadak. Tetapi CIA sudah meminta bantuan unit kita untuk bekerja sama membongkar gembong narkoba berskala besar ini sayang " Gilbert menatap mata sang putri dengan sedikit sendu.
"Daddy tak bisa mempercayakannya kepada orang lain, sehingga daddy memutuskan mu untuk ikut dalam misi ini. Black misi ini benar-benar rahasia. Dan ingat bila kau sedang berada di dalam misi kau tidak boleh mempercayai siapapun." Ia memperingatkan Baby dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
AçãoBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...