VOTE
🍁🍁🍁
"Akhirnya kau pulang " suara bariton itu terdengar jelas di gendang telinga Baby. Itu suara Sehun.
Shitt..!!, mengapa sekarang ia seperti sedang tertangkap basah mencuri ?
Baby hanya diam seakan mencari alasan yang tepat,
"Kau dari mana saja" suara khawatir Suho.
Baby yang menyangka mereka tidak berada di dorm ternyata sekarang berdiri lengkap di hadapan Baby dengan wajah penuh tanda tanya.
"Kau tidak tau betapa khawatirnya kami , kami kira kau kabur kerena tidak tahan dengan kami" ucap Chen mendekati Baby.
Oh ayolah , itu tidak mungkin .
"Emm , aku tadi menemui kawan ku. Kebetulan dia meminta aku membantunya menemani di gudang Farmasi obat-obatan" ucap Baby seraya menatap ke sembilan pasang mata itu satu persatu.
"Dengan tampilan seperti ini dan lagi, memang kau punya banyak teman ya?" tanya Baekhyun meremehkan .
Oh ayolah , baru beberapa jam yang lalu pria ini bersikap patuh dan manis. Sekarang ia menjadi laki-laki menyebalkan lagi.
"Oh iya apa yang di ransel mu itu" tanya Xiumin penasaran.
"Ini Laptop ku , kebetulan aku juga sedang mengerjakan sesuatu " ucap Baby yang lebih memilih menjawab Xiumin ketimbang Baekhyun.
"Hey Kenapa kalian mengintrogasinya? tidak kah kalian lihat dia sepertinya kelelahan?" Kai berinisiatif menarik lengan Baby menuju ruang tamu.
Kai benar-benar jadi malaikat sekarang .
"Lain kali kalau mau keluar, kau harus memberitahukan kepada kami" ujar Kai setelah mendudukan Baby di sofa ruang tamu.
"Aku tidak tega membangunkan kalian"
"Tapi kau kan bisa memberitahukan kami dari ponsel mu"
"Emm , aku tidak punya nomor kalian" ucap Baby jujur
" Wah , daebak .. Kau dokter pribadi kami tapi kau tidak punya nomor siapapun diantara kami" pekik Chanyeol yang tak habis pikir dengan kelakuan Baby.
"Kemarikan ponsel mu" Suho mengambil ponsel Baby dan mengetikan nomornya di sana , Kai , Dio , Chen ,Chanyeol , Xiumun pun melakukan hal yang sama.
Sedangkan Lay , Baekhyun dan Sehun hanya melihat kegiatan teman mereka tanpa berniat ikut gabung . untuk apa mereka memberi nomor mereka ,toh kawan-kawan mereka telah mewakilinya.
"Terimakasih, lain kali aku pasti tidak membuat kalian khawatir , aku ke kamar dulu " pamit Baby setelah menerima ponselnya kembali.
" Apa aku tak salah lihat ? sepertinya ada darah yang merembes di balik jaket itu" batin seseorang di ruangan itu
🍁🍁🍁
Setelah membersihkan diri , Baby kembali membongkar isi ranselnya. Menyimpan peralatan nya di dalam koper Khusus yang sudah tersandi dan meletakannya di dalam lemari nya.
Baby menatap luka di lengannya, ini bukan pertama kalinya ia terluka dan ia tidak pernah takut terluka . Hanya saja baru kali ini ia mendapat Misi yang mengharuskannya hidup dan berinteraksi dengan orang Lain dalam waktu yang cukup lama. Ia merasa mulai takut dengan hatinya , takut sebuah perasaan muncul dan menjadi kelemahan baginya nanti.
🍁🍁🍁
Malam ini terjadi adu debat antara Dio dan Baekhyun . Dio meminta Baekhyun menemani Baby ke Supermarket untuk membeli keperluan dapur , yang tentunya di tolak habis-habisan oleh Baekhyun. Namun akhirnya ia mengalah kerena Suho dan Xiumin seakan bersekutu dengan Dio untuk menuruti perkataan para hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
AksiBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...