#Secret Agent - 39

7.4K 791 348
                                    

VOTE!!

Tolong tetaplah tersenyum, apapun nanti yang terjadi.Karena kalian adalah alasan aku hidup dan juga alasan aku mati nantinya.

- Baby -

🍁🍁🍁

Semuanya terjadi begitu saja, melaksanakan misi berujung menemukan makhluk bertingkah laku ajaib seperti member Exo. Dan bagaimana ini? Deputy FBI akan menarik Baby serta timnya kembali ke Amerika besok lusa, sementara itu Baby masih sangat ingin bersama kesembilan member.

Sementara Teman-teman teamnya yang lain benar-benar memanfaatkan waktu luang mereka untuk menghabiskan waktu di Seoul dengan cara mereka sendiri.

Mingyu kembali menjadi anggota Agen FBI dengan bantuan dari team Baby.
Ia mengerjakan bertumpuk-tumpuk laporan untuk di serahkan kembali kepada atasan. Ia telah pulang di hari yang sama setelah penangkapan Kimbum.

Christ, mendapat apa yang ia mau. Namanya telah bersih namun enggan untuk kembali menjadi anggota Agen. Dia berencana menjalani kehidupan barunya sebagai dosen di bidang IT.

Taehyung menyewa kamar hotel di salahsatu pantai terindah di Seoul untuk menikmati indahnya sunset dan sunrise di pantai atau lebih tepatnya menikmati sunset ditemani gadis-gadis Asia berbikini, ya Taehyung memang Playboy Sexy,cool dan handsome,tentunya.

Berbeda lagi dengan Yifan, Yifan adalah tipe orang yang sangat hobi nonton, Yifan tidak memiliki genre film favorit. 'yang penting nonton' begitu kata Yifan, jadi tidak heran jika mulai pagi sampai malam Yifan selalu ada di bioskop untuk menonton film yang ditayangkan.

Lalu, bagaimana dengan Baby?

"Katanya teman-temanmu menghabiskan waktu terbaiknya. Kenapa kau hanya berdiam diri di dorm?," tanya Suho yang telah mendengar penuturan Sehun tentang Kimbum dan Joshua.

Beberapa member sempat shock dan tidak percaya dengan yang mereka dengar , SM pun bertindak cepat membereskan saham Kimbum agar tidak berpengaruh buruk dengan Bursa Internasional.

Baby kini sedang duduk di lantai ruang Tv dengan kegiatannya sedari tadi sore belum selesai-selesai yaitu melipat kertas Origami menjadi bentuk seperti burung dan bintang.

"Kau seperti anak kecil saja ,melipat origami," ejek Baekhyun yang kini bergabung untuk duduk.

"Sini aku bantuin," tawar Baekhyun kemudian.

"Tidak usah, ini mau selesai kok," tolak Baby halus.

"Jangan dekati Baby Baek, dia pacarku" Sehun memperingatkan. Walau Sehun serius dengan perkataannya namun member Exo yang berada di sana malah berfikiran omongan Sehun adalah candaan.

"Baby juga kekasih ku Hun" Baekhyun tak kalah menghak-patenkan Baby.

"Kalau Baby adalah pacar kalian , maka Velove Giodrani adalah Istriku," ucap Suho bercanda.

"Tidak! Itu tidak akan terjadi" Baekhyun menatap kesal dengan omongan Suho.

"Hey, aku hanya bercanda,kenapa kalian ambil hati ?"

"Bercanda mu tidak lucu hyung," suara Lay akhirnya terdengar.

"Oiaa , aku tidak nyangka Christ hyung sama dengan Baby. Dia adalah anggota FBI, padahal dulu kita sering bermain ke rumahnya,namun kita tidak pernah curiga dengannya" Lay mencoba membuka topik

"Aku pun tidak menyangka, tapi aku pernah melihat lencana FBI Christ hyung sama dengan yang di punyai Baby," Suho mencoba mengingat-ngingat.

SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang