#Secret Agent - 20

9.4K 929 129
                                    

VOTE

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

"Baby, ku rasa kita harus lebih berhati-hati. Aku mulai curiga informasi tentang kita sudah di dengar oleh Venomous" Christ memulai pembicaraan seriusnya.

"Hm,sepertinya begitu.Bahkan ku rasa bukan hanya mereka yang curiga. Orang di sekelilingku juga sedang curiga" ungkap Baby

"Maksutmu EXO ?"

"Ya,seperti yang kau ketahui sendiri"

Saat ini Baby dan Christ sedang berada Di sebuah cafe yang tidak terlalu ramai, Christ mengajak Baby ketemuan untuk membicarakan hal-hal yang akan mereka lakukan selanjutnya. Tiba-Tiba Christ menunjukkan sebuah foto laki-laki dari ponselnya .

"Selama kau berlibur di Hong Kong aku mengerjakan tugas ku dengan baik di sini" ucap Christ cukup berbangga diri.

Baby memutar bola matanya malas dan mengambil foto yang berada di tangan Christ dan memperhatikannya dengan seksama.

"Joshua ?" bibir Baby mengucap dengan spontan sembari tetap memperhatikan foto yang di berikan oleh Christ.

"Tepat ! dan kau tau dia salah satu Staf S.M. Entertainment dan sepertinya cukup kenal baik dengan manager EXO. Data pencarian yang ku terima ia menyusup kesana agar pergerakannya di kalangan para artis dapat berjalan lancar dan tentunya ia bisa mengcover semuanya dari sana" lanjut Christ.

"Ia sangat licik untuk berkamuflase ternyata" decak Baby.

"Dan kau tau info dari GPS yang kau telah tanam di serbuk kemarin setidaknya membantu sedikit , Venomous akan kembali bertransaksi setelah sebelumnya akan melancarkan aksi pembunuhan. Targetnya adalah seorang polisi yang memiliki jabatan tinggi yang sepertinya tau sesuatu tentang mereka. Tapi aku belum tahu pasti siapa, aku ingin kau melakukan sesuatu untuk mencari tahunya" Christ menatap Baby intens.

"Sepertinya ini bukan kasus biasa, ini bukan hanya sekedar mencari tau namun sepertinya kita akan bermain" Smirk Baby terpatri di wajah cantiknya.

"Yap ,kau tepat. Dan kita membutuhkan setidaknya orang yang handal untuk ikut Berpartisipasi melengkapi hal yang kau sebut hanya permainan"

Baby menatap Christ sejenak, "apa kau meragukan ku?" ujar Baby seperti tidak suka.

"Bu—Bukan begitu , aku bahkan mengetahui kemampuan mu" Chris menggaruk tengkuknya yang tidak gatal menghadapi gadis di depannya .

"Begini , sepertinya kali ini kau harus meminta tim mu untuk ikut bergabung. setidaknya ini harus segera di tuntaskan. Emm .. Bila kau terlambat bergerak, member Exo-lah taruhannya" Christ menjelaskan maksut permintaannya untuk menepis kesalah pahaman Baby.

Baby mendengar alasan Christ dalam diam lalu tampak berfikir sejenak, Ia menimbang-nimbang apakah keputusan itu akan tepat atau tidak. Memang benar apa yang menjadi Kuatir Christ juga merupakan pikirannya selama ini.

SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang