23. Hubungan di atas hubungan

263 10 0
                                    

Saat malam, kita bersama,

Tapi di siang hari, beredar fotomu dengan dia.

Saat malam, kau dekat erap tubuhku,

Tapi di siang hari, kau menjadi pelindung untuknya.

Aku tidak bisa berpikir, apa yang selama ini kita lakukan.

Kita membangun hubungan di dalam hubungan.

Kamu dengan dia.

Aku dan dia.

Tapi, kita juga bersama.

Tidak ada perbedaan antara kamu dan dia, dengan aku dan kamu.

Kamu menjalin hubungan dengan dia, tapi kamu juga menjadi orang terpenting dalam hidupku, itu tidak bisa dipungkiri.

Kamu memelukku, dan memeluknya.

Aku membalas pelukkanmu, dan pelukannya.

Kita selalu saja bersembunyi di balik ini semua.

Kita merasa nyaman, padahal kalo ini terbongkar, banyak hati yang tersakiti, tak terkecuali kamu dan dia, bahkan aku dan pacarmu.

Kita merasa ini benar, tapi dilihat dari sudut mana pun kita salah.

Aku sebagai penggoda dan kamu sebagai perebut, kita sama, sama-sama salah dan mungkin, sama-sama menjadi sampah.

Tapi jujur, aku sudah terlalu larut dalam hubungan di dalam hubungan ini, aku merasa nyaman, aku berasa bahagia, walau tersembunyi.

Setidaknya aku masih memilikimu, walau dalan diam, walau dalam hening malam, walau orang lain tidak tahu itu.

Setidaknya kamu masih berada di dekatku, walau nanti kamu akan pergi dengan dia.

Setidaknya, kita masih memiliki rasa, yang entah, sampai kapan akan berakhir.

Setidaknya inilah perasaanku, sebagai pemain peran, yang terjerat hubungan di dalam hubungan.

-----

Ini apaan banget :(

Bdj, 22 April 2018.

Surat UntuknyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang