Prolog

1.2K 55 9
                                    

SEMOGA KALIAN SUKA

Kisah manis tidak harus dengan yang romantis, bukan?

- SELAMAT MEMBACA -

Ketika semua orang membayangkan sebuah keindahan dalam suatu hubungan. Mari kita benarkan dan beranggapan bahwa itu memang adanya.

Mereka sudah lama menjalin kasih. Terkadang salah satu dari mereka merasakan rasa bosan di dalam hubungan nya. Rasa bosan itu jangan di jadikan sebagai faktor berpisah. Bosan adalah sebuah ujian untuk seseorang yang memiliki hubungan. Jangan salah sangka kepada rasa bosan. Mungkin kali ini merasakan nya. Jika berpisah, bukan lagi rasa bosan yang terasa. Namun rasa rindu yang merajalela.

Berbeda dengan mereka, yang sama sekali tak memikirkan hal itu. Mereka menjalani nya dengan santai, tanpa ada nya sebuah tujuan, tapi sama-sama berharap dengan masa depan.

Tidak terasa sudah 2 tahun menjalin suatu hubungan. Dalam kisah nya mereka tidak pernah mengalami pertengkaran hebat. Mereka tidak pernah merasakan posisi di mana harus memilih, antara bertahan atau melepaskan. Karena yang mereka tahu, hati mereka tak akan ke mana-mana.

Mari berkenalan dengan kisah Dear Irgantara dan Syifa Nurlita. Pasangan manis, tanpa pemanis.

- TERIMAKASIH -

Aku berharap cerita ini sangat di terima.
Dan aku berharap kita sama-sama bijak dalam memberi kritik.
Buat kalian, bisa memberi saran dengan baik.

Tandai jika ada typo ya :))

JANGAN LUPA UNTUK VOTE, DAN SHARE!
KOMENTAR JUGA BOLEH ;)

@ikaneon
ig @haifa.putr

DEAR SYIFA [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang