family 2 (new members)

2.1K 129 0
                                    

Hoek

Hoek

Hoek

Sudah kesekian kalinya sehun memuntahkan isi perutnya pagi hari ini padahal ia belum memakan apapun sedari tadi tapi entah mengapa perutnya serasa di remas dan tubuhnya begitu lemas.

Chanyeol terbangun ketika menyadari sang istri kini tidak berada di samping ketika ia tertidur, chanyeol hendak keluar kamar untuk mencari sehun namun ia urungkan ketika mendengar suara dari arah kamar mandi.

"sehun" panggil chanyeol ketika sudah berada di ambang pintu kamar mandi.

Sehun tidak merespon chanyeol, tubuhnya terasa begitu lemas hingga ia tak mampu bergerak sedikitpun dari posisinya sekarang.

Hoek

Hoek

Hoek

Sehun terus memuntahkan isi perutnya berharap rasa mual yang ia rasakan segera berakhir.

Chanyeol langsung menghampiri sehun dan memijat tengkuk sehun membantunya mengeluarkan isi perutnya.

"kau kenapa sayang?" tanya chanyeol dengan nada yang begitu khawatir dengan keadaan sehun saat ini.

"tidak tahu hyung" jawab sehun lemah.

"kita ke rumah sakit sekarang" ucap chanyeol terdengar seperti sebuah perintah dari pada ajakan.

Sehun yang lemas hanya mengikuti chanyeol yang membawanya keluar dari kamar mandi, ia tak punya tenaga untuk sekedar melangkahkan kakinya hingga chanyeol harus menggendongnya.

Skip

Sesampainya di rumah sakit chanyeol menatap cemas pintu ruang ICU berharap semoga istrinya baik baik saja disana.

Chanyeol terus melamun dengan segala pikiran yang berkecamuk didalam otaknya.

"chan" panggil seseorang yang membuat chanyeol tersadar dari acara melamunnya.

"bagaimana keadaan sehun?" tanya suho selaku orang tua sehun (mertua chanyeol).

"tidak tahu eomma" jawab chanyeol.

"kenapa ia bisa masuk rumah sakit chan?" tanya suho lagi.

"tenanglah yeobo jangan panik lebih baik kita doakan sehun semoga tidak terjadi hal yang buruk pada sehun." ucap kris berusaha menenangkan istrinya walaupun dirinya sendiri juga sama khawatirnya dengan suho namun ia harus terlihat kuat demi istri dan juga anaknya yang kini tengah di periksa.

Ceklek

Pintu ruang ICU kini terbuka nempilkan sesosok dokter yang begitu tampan dengan stelan jas dokter yang ia kenakan.

"bagaimana keadaan anak saya dokter?" tanya suho tak sabaran.

"tenanglah nyonya WU anak anda baik baik saja hanya-"

"hanya apa dokter" ucap suho memotong ucapan dokter tadi.

"hanya saja anak anda kini tengah hamil selama satu bulan, hal yang ia alami sekarang itu wajar di alami setiap orang yang hamil." ucap dokter seraya tersenyum simpul.

"ohhh hamil" ucap mereka serempak.

"A APA? HAMIL!??" ucap mereka ketika tersadar bahwa yang mereka dengar adalah hanya kata hamil.

"iya nyonya anak anda hamil, selamat ya kalau begitu saya permisi dulu." ucap dokter kemudian melenggang pergi.

Chanyeol, suho dan kris masih terkejut mendengar perkataan dari dokter tadi.

Chanhun One shot/drabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang