Sehun kini tengah di sibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya membuat quality time antara ia dengan chanyeol semakin sedikit terlebih lagi ia selalu pulang pagi dan langsung tertidur.Seperti saat ini sehun pulang dari kegiatan syutingnya pada tengah malam dengan wajah yang kelihatan sangat lelah sekali.
Sehun berjalan menuju kamarnya dengan sempoyongan akibat rasa kantuk kini tengah ia rasakan.
Ceklek
Pintu kamar dengan nuansa dominan putih ini terbuka membuat orang yang berada di dalam langsung menolehkan kepalanya kearah pintu yang tengah terbuka lebar.
"kau baru pulang sayang?" tanya chanyeol ketika melihat sehun memasuki kamar mereka.
"hm"
"kau belum tidur hyung?" tanya sehun saat melihat chanyeol yang masih duduk menyandarkan punggungnya di dinding dan masih membaca buku yang akhir akhir ini menjadi favoritnya itu.
"hm, aku belum mengantuk" ucap chanyeol, jelas saja ia tidak mengatakan yang sesungguhnya kepada sehun bahwa sedari tadi ia sengaja menahan rasa kantuknya agar dapat bertemu dengan sehun mengingat akhir akhir ini mereka jadi sulit untuk bertemu bahkan untuk saling berbicara.
"kau mau mandi? Biar aku siapkan air hangat untukmu"
"tak usah hyung aku hanya ingin mencuci wajahku saja, aku terlalu lelah untuk sekedar mandi hyung"
"hm ya sudah" ucap chanyeol kini ia kembali fokus terhadap buku yang sedari tadi ia baca.
Sehun mulai melepas semua pakaian yang ia kenakan dan mulai berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci wajahnya walaupun dengan terhuyung huyung saat tengah berjalan.
Chanyeol sebenarnya sudah tidak lagi membaca bukunya semenjak sehun masuk ke kamar mereka, ia memperhatikan setiap gerak gerik sehun dari kejauhan.
Seusai membersihkan wajah serta mengganti bajunya dengan piaya berwarna babby blue, sehun kini melangkah menuju chanyeol yang masih duduk memegangi bukunya.
Sehun mulai merangkak mendekati chanyeol, sebenarnya chanyeol mengetahui apa yang sehun lakukan namun ia memilih berakting seolah tidak mengetahuinya.
Sehun semakin merangkak naik ke atas tubuh chanyeol dan mulai menelusupkan wajahnya di dada bidang chanyeol, tak sampai disitu kini sehun memeluk pinggang chanyeol erat. Hingga membuat chanyeol mengalihkan atensinya pada buku yang ia bawa beralih ke sehun yang kini tengah memeluknya erat.
Chanyeol mulai menutup bukunya dan menaruhnya di atas meja samping ranjang dan mulai menarik selimut untuk menutupi tubuhnya dan sehun.
Chanyeol membaringkan tubuh sehun dengan perlahan agar tak mengganggu sehun, sedangkan sehun sendiri malah semakin mengeratkan pelukannya terhadap pinggang chanyeol. Kini mata sehun semakin terpejam karena rasa kantuk dan nyaman saat memeluk chanyeol.