Jadwal bulan madu pasangan sehun dan chanyeol masih berlanjut padahal mereka merencakan bulan madu hanya satu bulan di jepang tapi sepertinya sehun masih ingin berlama-lama berada di jepang sehingga mereka memperpanjang jadwal bulan madu mereka.
Kini sehun tengah bersiap-siap untuk pergi ke fujiko F. fujio museum, sehun terlihat sudah siap dengan stelan khas ala sehun yang terlihat manis jika ia yang memakainya.
Sehun berjalan kearah kamar mandi yang di dalamnya masih ada chanyeol yang masih saja asik mandi padahal sudah tiga puluh menit yang lalu ia masuk kamar mandi.
Tok
Tok
Tok
Tok
"hyung"
"hyung"
"channie hyung"
"hyung cepat keluar" teriak sehun dari arah luar.
"sebentar sayang" teriak chanyeol dari dalam kamar mandi.
"cepat hyung nanti kita bisa terlambat"
"iya iya ini sudah selesai"
"ck hyung mandinya lama seperti perempuan saja" sehun mencebikkan bibirnya kesal lantaran lam menunggu chanyeol selesai mandi.
Chup
Chanyeol dengan seenaknya mencium bibir sehun sekilas.
"jangan cemberut seperti itu"
"iishh sudah cepat pakai baju sana"
Chanyeol berjalan kearah almari ia mengambil beberapa pakaian dan memakainya, ketika ia akan memakai sweeter untuk melengkapi penampilannya tiba-tiba sehun yang berada di sampingnya malah melakukan hal aneh yang membuatnya terkejut sekaligus senang.
Sehun yang melihat chanyeol akan memakai sweeternya tiba-tiba memiliki ide gila.
"kkkk sepertinya ini akan menyenangkan" monolog sehun saat tengah memikirkan ide gilanya.
Tanpa chanyeol sadari sedari tadi sehun terus memperhatikannya ketika ia sudah berhasil memakai sweeternya hanya tinggal ia tarik kebawah maka sudah siaplah ia untuk bepergian namun belum sempat sweeter tersebut sampai ke pingganggnya tiba-tiba sehun masuk kedalam sweeter tersebut dan langsung memeluk pinggang chanyeol erat.
"hu hunnie apa yang kau lakukan?" chanyeol terkejut dengan gerakan sehun yang tiba-tiba tersebut.
"tentu saja memelukmu memangnya apa lagi hyung?" tanya sehun dengan polosnya.
Chanyeol jadi gemas sendiri melihat sehun hingga pada akhirnya ia memberikan banyak kecupan kecupan pada wajah sehun.
Chuuuu chuuu chuu
"hihi hyung geli"
"hyung sudah"
"hyunggggh" rengek sehun ia memohon agar chanyeol menghentikan aksinya yang menciumi seluruh wajah sehun.
Chanyeol yang melihat wajah istrinya yang terlihat tidak nyaman menjadi kasihan juga hingga akhirnya ia menghentikan aksi mencium wajah sehun.
"sepertinya kita tidak akan kemana-mana hari ini hunnie"
"wae??" tanya sehun bingung padahal ia sudah lama memimpikan ingin kesana ia ingin sekali berfoto dengan patung doraemon dan nobita disana tapi kenapa malah chanyeol ingin membatalkannya?.
"kita harus berkencan di atas kasur saja hari ini" ucap chanyeol dengan seringaian di wajahnya.
Kedip kedip kedip
Sehun hanya bisa mengedipkan matanya beberapa kali mencoba mencerna perkataan chanyeol hingga lima menit kemudian ia baru paham apa yang di maksud oleh chanyeol.
"bagaimana kau mau?"
"hm sepertinya kedengarannya tidak buruk" bisik sehun dengan di akhiri desahan yang sengaja ia buat dan hal itu langsung berimbas pada bagian bawah chanyeol yang mulai mengembung, sehun yang merasakan ada sesuatu yang keras mengganjal perutnya malah tersenyum senang dan dengan sengaja ia menggesekkan miliknya dengan milik chanyeol hingga membuahkan geraman rendah dari chanyeol karena merasakan sensasi yang luar biasa saat sehun melakukannya.
Namun tak sampai di situ kini tangan nakal sehun sudah berada tepat di kebanggaan chanyeol, sehun menggembang junior chanyeol dari luar ia sengaja menaik turunkan tangannya menggesekkannya dari luar hingga celana yang chanyeol pakai mulai basah karena percum. Oh sepertinya sehun memang sengaja membangunkan serigala yang kelaparan.
Tanpa pikir panjang chanyeol langsung meraup bibir tipis sehun, melumatnya kasar. Chanyeol membanting tubuh sehun di kasur dan mulai menindihnya yah sepertinya mereka hari ini memang hanya akan berkencan di atas kasur saja.
Skip bagian NC
Setelah bermain selama lima jam nonstop kini akhirnya sehun dan chanyeol tetidur dengan posisi berpelukan, tangan kiri chanyeol yang menjadi bantalan untuk sehun sedangkan tangan kanannya memeluk pinggang polos sehun posesif.
Sepertinya pasangan baru tersebut kelelahan sehingga di tengah teriknya matahari mereka malah tertidur dengan sangat nyenyak melupakan rencana mereka yang akan menghabiskan waktu berlibur di jepang, yah tapi setidaknya mereka memang memanfaatkan waktu kebersamaan mereka dengan sangat baik sebelum kembali ke korea dan sibuk dengan jadwal masing-masing, kita doakan saja semoga pasangan baru ini bisa cepat memiliki momongan agar semakin sempurna kehidupan rumah tangga mereka.
END
Okey ini gak tau aku bikin apa.
Sumpah gaje banget dah ini.
Tapi karena udah keburu di ketik jadi yah udahlah sekalian aja di selesai in walaupun hasilnya gaje kayak gini.
Ya udah kalau gitu.
See you next time.
29/05/2018