Setelah berdiskusi dengan semua guru, Eunwoo memutuskan ini dengan sangat berat hati.
Semua pemesanan dibatalkan begitu saja dan uang mereka hangus. Tapi ini lebih baik daripada sebuah kecelakaan akan merenggut nyawa semua orang.
"Kita akan membatalkan perjalanan ke Pulau Jeju"
Semua murid bersorak mengeluh. Beberapa malah menyalahkan Yuju.
Di sisi lain, beberapa malaikat kualahan karena masa depan telah berubah sedikit. Namun, Tuhan tetap melihatnya sambil tersenyum.
"Pesawat mengalami kebocoran ban. Jadi jangan protes" alasan Eunwoo yang tak masuk akal makin membuat murid lain kesal.
Yuju akhirnya berlari menuju podium untuk menjelaskan semuanya dengan jelas.
"Jadi, teman-teman, akan ada-"
Eunwoo menahan Yuju untuk tidak berbicara yang macam-macam dulu sekarang. Teman-temannya sedang dalam keadaan yang tidak baik.
"Sebagai gantinya kita mengadakan camp dadakan di sekolah hanya untuk dua hari satu malam. Bagi yang ingin pulang, silakan saja. Kita akan bersenang-senang disini" ucap Eunwoo tegas. Ia tak ingin ambil pusing dengan murid yang tak tau diuntung.
***
"Jadi jadwal kegiatan kita yang pertama adalah mencari jejak. Siapkan kelompok kalian" perintah Lisa pada beberapa murid yang masih memilih bertahan disini.
Termasuk teman-teman dikelas Yuju.
"Terima kasih karena kalian sudah mempercayaiku" kata Yuju pada teman-teman sekelasnya.
"Eiii, Eunwoo bilang ban pesawatnya bocor. Aku tak percaya padamu, Yuju-ya" kata June bercanda.
"Terima kasih"
Jujur saja, walaupun camp dadakan ini agak garing, tapi ini sangat menyenangkan.
Mereka mencari jejak dan mengelilingi seluruh sekolah, mereka juga bermain games yang seru. Tak lupa makan malam bersama.
Walaupun Yuju agak merasa tidak enak pada murid yang kecewa atas pembatalan ke Pulau Jeju, tapi Seokmin selalu meyakinkannya kalau yang ia lakukan adalah sesuatu yang benar.
Malam tiba. Api unggun dimulai. Beberapa pengurus OSIS sudah membeli snack dan soda untuk menemani malam api unggun.
"Siapa yang ingin menyumbang lagu?" tanya Mina pada semua murid yang ada.
Yuju mengangkat tangannya tinggi-tinggi sambil tersenyum. Semua jadi penasaran dengan suara Yuju sampai dia berani maju ke depan seperti itu. Tapi tidak dengan anak kelasnya. Mereka sering mendengar Yuju bernyanyi.
"Aku akan mengiringi nyanyian Yuju!" kata Seokmin sambil mengambil gitarnya yang ada di tenda.
Seokmin berlari ke arah Yuju dengan gitarnya. "Lagu apa?"
Yuju terlihat berpikir sebentar. "Bagaimana kalau Best Part?"
"Ah, tentu saja"
Seokmin mulai memetik senar gitarnya.
🎶You don't know babe
When you hold me
And kiss me slowly
It's the sweetest thing
And it don't change
If I had it my way
You would know that you areYou're the coffee that I need in the morning
You're my sunshine in the rain when it's pouring
Won't you give yourself to me
Give it all, ohI just wanna see
I just wanna see how beautiful you are
You know that I see it
I know you're a star
Where you go I follow
No matter how far
If life is a movie
Oh you're the best part, oh oh oh
You're the best part, oh oh oh
Best part🎶Terdengar tepukan yang sangat meriah dari semua murid. Mereka cukup terhibur dengan penampilan manis Yuju dan Seokmin malam ini.
"Ada yang ingin kusampaikan!" kata Seokmin saat semua memberi tepukan tangan.
"Apa, Seokmin-ah?" tanya Lisa.
Seokmin memetik senar gitarnya lagi memainkan lagu yang berbeda.
🎵I knew I loved you then
But you'd never know
'Cause I played it cool when I was scared of letting go🎵"Yuju-ya. Aku pernah bilang aku akan selalu percaya padamu. Maka dari itu..
Katakan padaku bahwa kau tak akan pergi dariku. Karena jika kau pergi, tak ada lagi orang yang dapat ku percayai"
Choi Yuju, salah satu manusia yang memiliki kelebihan atas karunia-Nya, mulai saat ini tak perlu lagi merasa diragukan karena sekarang ada orang yang akan selalu mempercayainya. Lee Seokmin si manusia biasa.
-FIN-
a/n
semua lirik bersumber dr google😂
thanks yg udh ngikutin cerita iniiiii woooooo🎉🎉🎉🎉🎉🎉
sori kalo kek ada ampas ampasnya/?:( sungguh aku membuat ini dengan segenap imajinasi. sekian sampai bertemu di ff selanjutnya wassalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The 6th Sense✔
FanfictionIndra ke enam? Siapa yang berharap memilikinya? Yuju tak pernah menginginkannya. Tapi keadaan memaksanya memiliki itu. ©yuriguseuls,2018