Rencananya aku mau pergi gitu kan aku udah sebutin sebelumnya kalau aku itu ikut pramuka dan sekarang aku pergi berangkatnya. Aku orang nya susah bangun jadi harus pakai tenaga alam buat banguni aku sampi kakak aku angkat tanganTanpa sadar si ayam yang berjenis kelamin laki- laki berkoar kayak cabe-cabe diperempatan jalan. Dengan hati yang muram durjana aku bangun, ya kali aku ngak bangun.
****
Selesai berdandan ala bidadari kayangan aku bangunin tuh kakak aku yang lagi enak-enaknya tidur. Berbagai cara aku bangunin eh dia nya bilang kayak gini.
" mau kemana zi rapi gini?? "
Ingin sekali aku menggaruk wajahnya pakai sekop halaman. Udah aku bilangin dari kemarin besok aku mau pergi dan tolong antarin aku, ehh dianya pakai ditanya pula keselll!!
Dari pada nunggu dia yang lama banget, aku minta tolong sama abang aku, untungnya orangnya mau antarin aku mungkin aja mood dia sedang baik gitu.
****
Ini aku yang kecepatan atau mereka yang lama banget datangnya. Udah lama aku nunggu sampai ngumpet dulu dibalik toko orang, kalau aku berdiri dilapangan sendirian dikira orang gila.
Satu persatu umat telah datang memenuhi lapangan, aku yang masih ngumpet dibalik toko cuss!! langsung keluar. Karena aku orangnya sulit deketin orang aku cuma bisa diam meratapi adakah yang mau menemani hayati sendirian ini, nanti dikira jones ehhhh,, emang iya sih. Wkwkwk..
****
Selesai arahan kami cus langsung ke bus yang akan kami tumpati selama itu aku bertanya dalam hati.
"Ini barang berharga aku yang kurang berharga ini dimana letaknya, kan ngak lucu kalau nyempil di tempat duduk."
Selama beradu dengan hati dan fikiran rupanya tas aku sudah dimasukin kedalam bagasi belakang, dan aku lupa kalau ada bagasinya. Hehehe!!
Cukup lama sih aku menunggu sampai semuanya selesai kayak doi aja yang ditunggu yang ditunggu ngak peka-peka. Sip dah semua kelar juga tinggal berangkat aja mah.
Aku ngak tahu sih dimana tempat campingnya aku mah duduk manja sambil menikmati pemandangan kali aja ada sosok cogan yang nongol.
Lelah aku menunggu yang ngak pasti-pasti ini kayak doi aja, dan akunya udah masuk kedalam alam mimpi.
****
Tahu-tahunya kami semua udah sampai ke tujuan, aku yang happy sempet lihat-lihat gitu, ternyata tempatnya di suatu sekolah yang lapangannya luas banget.
Sekarang mah kesadaran aku udah fix maksimal, bisa atuh ngerjain yang perlu dikerjain. Bukannya kerja aku mah lihat yang bisa diapelin gitu.
****
Dirasa udah selesai aku putar-putar manja gitu, lebih mengenal aja, aku rasa aku ngak akan mandi-mandi mah, karena aku ngak tahu dimana kamar mandinya.
Lelah dengan berputar aku cus ketenda buat lemasin badan yang pegal banget jalan manja. Nanti malam ada lomba aku harus siap buat lihat penampilannya.
****
Dont forget like ang comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Pramuka ✔
Short StoryAssalamualaikum wr wb. Hai guys, ini merupakan cerita pertama aku jadi maklum aja bila ada typo yang bertebaran. Jangan lupa vote dan comment. Berawal ketidaktahuan menjadi sesuatu yang terduga. Bermula dari sebuah organisasi yang menyatukan sekelom...