Part 9

2.9K 325 43
                                    



Taehyung membuka pintu kamarnya. Dia sudah berganti pakaian dan juga sudah segar karena sudah mandi. Taehyung berjalan menuju kamar Jungkook, untuk memeriksa kembali keadaan adiknya itu.

Clek..

Taehyung membuka pintu kamar Jungkook. Dilihatnya Jungkook yang masih memejamkan matanya. Taehyung berjalan masuk ke dalam kamar Jungkook.

"Kook, bangunlah "

Taehyung menepuk pelan pipi Jungkook. Jungkook mengerjapkan matanya, lalu membuka matanya dengan perlahan.

"Hyung "lirih Jungkook. Taehyung tersenyum.

"Gwenchana ? Apakah kepala mu masih sakit ?"tanya Taehyung. Jungkook menggelengkan kepalanya pelan.

"Gwenchanayo. Kepala ku sudah tidak sakit lagi ''jawab Jungkook.

"Syukurlah "ucap Taehyung sambil tersenyum.

Lalu Jungkook terdiam. Dia ingin bertanya kepada Taehyung tentang mengapa dirinya yang tidak boleh dekat dengan Jimin, namun dia ragu. Taehyung yang melihat Jungkook terdiam pun mengerutkan keningnya.

"Waeyo? "tanya Taehyung.

"Jimin hyung, mengapa aku tidak boleh dekat dengannya ?"

Jungkook akhirnya memutuskan untuk bertanya. Dia menatap takut-takut Taehyung yang kini malah terdiam.

"Jika hyung tidak mau menjawab nya tidak apa. Lagipula, aku tetap akan berteman dengan Jimin hyung "ucap Jungkook yang membuat Taehyung terkejut.

"Andwe ! Hyung tidak suka kau dekat dengannya "ucap Taehyung tegas. Jungkook mengerutkan keningnya.

"Waeyo ? Jimin hyung sangat baik kepadaku "ucap Jungkook.

"Tapi hyung tidak suka kau dekat dengannya "ucap Taehyung penuh penekanan.

"Lalu kenapa ? Berikan aku satu alasan yang masuk akan, hyung. Ini masalah hidupku, hyung "

Inilah yang Taehyung benci. Saat dia melihat mata adiknya yang berkaca-kaca membuat dia membenci dirinya sendiri.

"Aku membencinya. Hanya itu "

Jawaban Taehyung itu membuat Jungkook sangat terkejut. Membencinya ? Taehyung membenci Jimin ? Tapi kenapa bisa ? Apakah mereka musuh?

"Tapi ken-----"

"Jangan banyak bertanya Jungkook ! Sudah hyung bilang hyung membencinya. Hanya itu alasannya !"ucap Taehyung tegas.

"Kau sungguh egois, hyung !"

"Mwo!"

Taehyung membulatkan matanya mendengar ucapan Jungkook. Dia dengan emosi langsung mencengkeram kerah baju Jungkook yang mana membuat Jungkook benar-benar terkejut dengan tindakan hyung nya ini.

"Katakan lagi apa yang baru aja Kau katakan hah ! Aku egois !"

Jungkook benar-benar sangat takut melihat Taehyung yang benar-benar sangat emosi saat ini. Keringat dingin langsung keluar dari dahinya.

"Hyung, apa yang kau lakukan "

Jungkook berucap dengan nada ketakutan. Namun Taehyung yang sudah sangat emosi tidak mempedulikan itu semua.

"Kau bilang jika hyung mu ini sangat egois bukan ? Baiklah! Anggap saja aku egois! Aku egois karena aku tidak ingin adikku berteman dengan orang lemah seperti dia !"ucap Taehyung dengan suara yang sedikit di tinggikan.

We Are Lie [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang