Part 23

2.1K 240 9
                                    

Warning: ini part khusus keluarga Kim ne😄 Bagian Jimin dan Yoongi tidak ada disini, kamsahamnida. Happy reading😘



                       ******


"PENJAGA KEJAR TAEHYUNG!"

Namjoon juga dengan cepat berlari diikuti para penjaga dirumahnya. Sementara itu Taehyung terus saja mengejar mobil itu.

"APPA BERHENTI ! APPA ADA KOOKIE DI DALAM MOBIL!"

Namjoon mendengarnya. Dia mendengar teriakan adiknya itu, dia semakin mempercepat laju larinya. Matanya membelalak saat melihat mobil dari arah berlawanan berjalan dengan sangat cepat kearah Taehyung.

"APPA BERHENTI APPA !"

"TAEHYUNG !"Namjoon berteriak sangat keras saat mobil itu semakin dekat dengan Taehyung.

Brak..

Namjoon berhenti berlari. Dia mematung sedangkan disana Taehyung sudah tidak sadarkan diri dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya. Para penjaga juga terkejut namun mereka dengan segera menghampiri Taehyung.

"YAK KIM TAEHYUNG!"

Namjoon berlari menuju adiknya yang tidak sadarkan diri itu. Air matanya berjatuhan melihat kondisi adiknya itu.

"Cepat bawa Taehyung ke rumah sakit!"Perintah Namjoon dengan suara yang dia tinggikan. Para penjaga pun dengan segera membawa Taehyung menuju rumah dengan cepat. Masuk ke dalam mobil lalu membawa Taehyung menuju rumah sakit bersama dengan Namjoon.

Selama dalam perjalanan Namjoon terus saja menangis. Dia takut terjadi sesuatu kepada Taehyung. Kemudian dia pun ingat jika Taehyung berteriak jika Jungkook ada di dalam mobil appa nya.

"Ahjussi, bisakah aku meminjam telepon ahjussi ?"tanya Namjoon.

Salah satu penjaga dirumahnya itu mengangguk lalu memberikan telepon nya kepada Namjoon. Jemari Namjoon dengan cepat mengetik beberapa digit angka lalu menelepon appa nya.

Tidak diangkat!

Namjoon mencoba sekali lagi namun tetap saja tidak diangkat. Namjoon menghela nafasnya, mungkin appa nya memang sengaja membawa Jungkook namun Taehyung malah mengira jika Jungkook bersembunyi di mobil appa nya. Yah, mungkin. Pikir Namjoon.

"Tae-ah, bertahanlah "ucap Namjoon dengan air mata yang kembali jatuh. Dia menggenggam erat tangan Taehyung. Memberikan kekuatan kepada adiknya itu agar tetap bertahan.

                        *******

Taehyung mematung setelah mendengar cerita dari Namjoon tentang luka dikepalanya itu. Ternyata dirinya memang pernah mengalami kecelakaan. Taehyung dan Namjoon saat ini tengah berada di lantai atas, Namjoon sendiri yang memintanya bahkan Taehyung sempat bingung karena Namjoon seperti tidak ingin Jungkook mendengar cerita darinya.

"Jadi luka ini karena kecelakaan itu hyung ?"tanya Taehyung. Namjoon menganggukkan kepalanya.

"Yah, kau sempat koma selama 2 bulan karena lukamu itu Tae. Keadaan mu cukup parah waktu itu "jawab Namjoon yang membuat Taehyung terkejut.

"Tapi kenapa aku tidak bisa mengingatnya hyung ?"tanya Taehyung bingung.

"Otakmu sepertinya kelebihan muatan Tae. Gwenchana, yang terpenting kau sudah tahu tentang luka mu itu "ucap Namjoon yang mendapatkan delikan tajam dari Taehyung.

"Otakku ini masih berfungsi dengan baik hyung. Tapi, kenapa hyung mengajakku berdua saja? Ah dan apa yang terjadi kepada Jungkook ? Hyung bilang jika aku kecelakaan karena aku mengejar Jungkook yang ada di dalam mobil appa ?"tanya Taehyung.

We Are Lie [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang