Jungkook kembali masuk ke dalam kelas. Dia berjalan dengan lesu menuju tempat duduknya lalu duduk di bangku nya.
"Mereka terlihat senang sekali "
Jungkook menatap teman-teman sekelasnya yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Jungkook! Ada Taehyung sunbae diluar. Dia mencarimu "
Jungkook langsung menatap kearah ketua kelas. Ketua kelas itu menunjuk kearah luar kelas dan benar saja ada Taehyung sedang berdiri disana. Jungkook bangkit.
"Ne, gomawo "ucap Jungkook. Ketua kelas itu hanya menganggukkan kepalanya. Teman-teman yang lain sudah sibuk membicarakan Jungkook.
"Sebenarnya ada hubungan apa Taehyung sunbae dengan dia ?"
"Apa mereka berdua berpacaran? Andwe! Taehyung sunbae gay ?"
"Bicara apa kau ini!"
"Dia menjijikan jika memang berpacaran dengan Taehyung sunbae. Dasar tidak tahu malu!"
Jungkook hanya bisa menundukkan kepalanya. Dia mendengar semuanya dan jujur dia ingin sekali memarahi teman-teman sekelas nya itu. Dengan tergesa-gesa Jungkook pun keluar kelas.
"Akhirnya kau keluar juga "
Itu Taehyung. Jungkook hanya menundukkan kepalanya saja. Taehyung yang melihatnya mengangkat satu alisnya bingung.
"Ada yang mengganggu mu?"
"Anni-ya "jawab Jungkook sambil menggelengkan kepalanya pelan.
"Kau tidak bertemu dengan si Jimin bodoh itu bukan ?"tanya Taehyung dengan suara dingin.
"Aku bahkan belum melihat wajahnya, hyung "jawab Jungkook sedikit gugup.
"Kau berbohong kan ?"
Jungkook menggelengkan kepalanya cepat-cepat. Dia memberanikan diri menatap Taehyung.
"Aku benar-benar berbicara yang sebenarnya, hyung "ucap Jungkook sedangkan Taehyung yang menganggukkan kepalanya percaya. Mau bagaimana lagi? Jungkook pasti tidak akan berbicara yang sebenarnya jika dia memaksa Jungkook untuk jujur.
"Kau sudah meminum obatmu?"
"Aku akan meminumnya nanti. Saat jam istirahat "jawab Jungkook tenang. Dia bersyukur Taehyung tidak mempermasalah kan hal yang tadi.
"Tapi kau membawa obatmu bukan ?"tanya Taehyung sedangkan Jungkook hanya menganggukkan kepalanya saja.
"Hari ini jadwal pelajaran olahraga bukan ?"Lagi dan lagi Jungkook menganggukkan kepalanya.
"Aku akan meminta izin kepada gurumu sekarang "ucap Taehyung namun dengan segera Jungkook menahan lengan nya sebelum Taehyung pergi.
"Aku ingin ikut pelajaran olahraga, hyung"ucap Jungkook yang membuat Taehyung terkejut.
"Mwo? Yak Jungkook!"
Jungkook menatap Taehyung dengan penuh harap.
"Jebal hyung, aku ingin mengikuti nya sekali saja "
Taehyung menggelengkan kepalanya tegas. Dia menghempaskan tangan Jungkook yang menahan tangan nya itu.
"Kau mencari mati!"ucap Taehyung dengan penuh penekanan.
"Hyung "Jungkook berucap dengan suara yang sedikit di keraskan. Taehyung menatap tajam Jungkook sehingga membuat Jungkook kembali menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Lie [ LENGKAP ]
Fanfic"Manusia itu seperti bulan. Sisi luarnya terkadang membuat kita buta sehingga tidak melihat sisinya yang lain. Sama seperti bulan, kita hanya bisa melihat satu sisinya saja yang indah meskipun tahu jika bulan mempunyai satu sisi lain "