Davin!

1.1K 81 13
                                    

  Setiap saat aku selalu merasakan kehadiran mu sekaan kau selalu berada dekat di sampingku❤

Yysw😉

♡♡♡

Tringg... Jam istirhatpun bebunyi nadine yang hanya duduk karna kakinya masih sakit menyuruh sahabatnya untuk membelikan makanan. Dengan senang hati merekapun pergi membelikan makanan untuk nadine.

"Nad"Panggil seseorang dan nadinepun menengok pemilik suara itu dan tenyata terdapat davine yang tengah berdiri bersama jaki di pintu kelas.

"Hey, Sini masuk"Ucap nadine dan merekapun masuk lalu menduduki kursi yang kosong didekat kursi nadine.

"Gimana?Mendingan" Tanya davine pada nadine.

"Lumayan"

"Emang kemarin kejadianya gimana sih? Ko sampe parah gitu?"Tanya jaki heran.

"Ngak ko, coma kesandung batu terus kaki gua nyeret aspal"Jelas nadine

"Ohk gitu"Jaki mengangguk paham.

"Coba gua liat"Ucap davine lalu membukuk dan meneliti kaki nadine sesekali menyentuhnya.

"Aw"Rintih nadine kesakitan.

"Eh maaf"Ucap davin dan meniup niup luka yang di balut perban itu.

Drrtt drrtt.
Getaran ponsel itu membuat nadine melirik dan meraih benda elektronik itu di sampingnya. Dan terdapat pesan yang tertulis Dari:Monster.

Monster: Lo dimana?

Nadine: Ada apa emang?

Monster: Gua barusan tanya, Lo dimana?

Nadine: Kelas

Read..

'Cuma di reid doang? Gila tuh monster' Gerutu nadine dalam hati.

"Siapa?"tanya davin

"Bukan siapa siapa.!"Jawab nadine dan davin hanya mengangguk dan mulutnya berbentuk O

"Nadz, nanti gua kerumah lo boleh?" Tanya davin

"Boleh" Ucap nadine sembari tersenyum.

"Kalo gitu gua kekelas dulu ya nad, jaga diri baik baik yah"Pamit davin saat kathryn dan liza baru sampai.

"Eh.eh. mau kemana?"Tanya kathryn.

"Lo sih lama gua mau ke kelas"Ucap jaki sambil mengerlingkan matanya pada kathryn.

"Ya udah sono pergi"bentak kathryn pada jaki dan merekapun pergi.

"Ini princess makananya siap"Ledek liza pada nadine sambil menyodorkan satu mangkuk mie ayam.

"Tai lo"umpat nadine

"Ih jorok"ucap kathryn sambil terkekeh dan nadine mulai memakan mie ayamnya itu.

"Gua mau lo suapin gua"Ucap seseorang tiba tiba kathryn dan liza hanya tercengang saat melihat orang itu dan dia adalah James.

What Is Love.?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang