Sudah 2hari james berada di rumah sakit dan setiap hari nadine merawat james bahkan sampai menginap dan james sudah capek mengusir nadine.
Saat james sakit orangtua nya tak pernah datang meskipun sekali, itu membuat nadine semakin bingung tetapi nadine tak pernah menannyakan hal itu lagi.
Hubungan nadine dengan davin? Nadine tidak memasuki sekolah saat kejadian itu jadi nadine dan davin tidak bertemu selama itu.
Nadine yang sedang duduk melihat wajah james lalu melipat tanganya di bibir kasur dan tertidur. Lalu james membuka matanya tenggorokanya terasa kering.
James mengambil air di sebelahnya dan meminumnya saat ia merasakan tangan seseorang disebelahnya ia langsung meliriknya dan terdapat nadine yang sedang terlelap.
'Dia tidur disini lagi?' Batin james menatap nadine.
"Kenapa lo baik sih nad?"Ucap james dan mengelus rambut nadine dan seketika nadine bergerak membuat james menurunkan kembali tanganya.
Dengan susah payah james menyelimuti tubuh nadine dengan selimbut yang ia pakai.
●●●
Matahari telah menampakan wujudnya, sinarnya telah menembus kaca rumah sakit yang memantul ke arah nadine.
Nadine menggerakan tangannya ke atas dan mengumpulkan semua atmosfer yang berada disekitarnya. Nadine menatap selimbut yang menempel di tubuhny dan dengan cepat kilat ia melirik tubuh james yang kedinginan. Nadine langsung menyelimuti james.
"Kenapa sih lo pura-pura kejam"Gumam nadine dan pergi keluar membawa makanan untuk james.
Saat nadine kembali keruangan james ia masih tertidur lelap dan nadine tidak tega untuk membangunkanya nadine menyimpan makanan itu di meja samping lalu duduk di sofa dan menyalakan ponselnya lalu mengklik icon line dan membuka percakapan digrup.
Crazy squad
Nadine: Banyak tugas gak?
Liza: Lu kemana aja? Gak sekolah mulu? Sidavin suka nanyain lo!
Nadine: Nemenin james!
Liza: Wtf? Gua gak salah bacakan lu nemenin si monter?
Nadine: Lu pikir gua bohong?
Kathryn: What what! Lo? Nemenin si monster? Gua gak mimpi kan?
Liza: Jangan jangan si nadine suka sama si monster?
Kathryn: Lah apa iya nad? Lo udah suka sama si monster?
Nadine: Lu gila? Gua cuma gak tega aja!
Liza: Dia kan kalo mukul orang juga gak pernah bilang gak tega kok!
Nadine: Ihk kan itu si james bukan gua!
Kathryn: Loh kok lo malah bela si monster? Dan kok lo panggilnya james? Biasanya juga monster?
Nadine: Serah kalian deh pusing gua!
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love.?
FanfictionBukan penulis yang amatir masih newbie Seorang pria yang trauma akan cinta dan tak ingin mengetahui atau merasakan sebuah cinta lagi karna perpisahan yang amat sakit. Dan seorang wanita yang penasaran dengan sebuah cinta yang sebenarnya yang sangat...