Wawancara Nadine Lustre
Gua Nadine Luste ah ya pasti lo dah tau kan? Belom juga kagak peduli gua. Gua cantik? Makasih.
Apa lo percaya cinta?ya lo elo yang baca. Percaya gak sama cinta C-I-N-T-A? Kalo gua sih percaya cinta itu indah manis pastinya gitu, karna gua suka nonton film film romantis gitu.(Curhat neng)
Kalo lo nanya gua pernah pacaran? Gua langsung jawab gak pernah sama sekali. Makanya gua bilang cinta itu indah. Kanapa gua masih JONES Karna gua itu dari kecil jarang keluar rumah. dan yah baru kali ini gua sekolah swasta ya karna dulu gua selalu home schooling, gua di izin sekolah swasta karna itu sekolahan milik kake gua yang di kelola sama paman gua harusnya sama papah gua tapi karna papah gua lebih memilih kerja kantoran yah jadi gitu deh.
Lo tau type cowok yang gua suka?ah pasti ngak kan karna gua belum cerita.
Yang gua suka itu yah kayak davin yah davin cekidot ini fotonya👇(Albie casino s.a Davin)
Memang sih si james Monster lebih tampan darinya tapi prilakunya bagaikan langit dan bumi
Davin itu ramah, baik, pinter, pemain basket, perhatian. Sedangkan tuh si monster kebalikan dari davin. Udah gak sopan, jahat, main bentak orang sembarangan, suka mukul, bodoh lagi.Tapi terkadang kalo si monter sendirian kayaknya banyak beban gitu di matanya. Gua bukan so tau tapi gua bisa bedain gitu.
Ahk mungkin sekian gua udah telat sekolah bay.
Wawancara and.
Siang ini siswa sudah pada keluar sekolah karna ada rapat guru makanya semua siswa di anjurkan pulang lebih awal.
Nadine yang sedang berdiri di gerbang menunggu supirnya datang bersama sahabatnya kathryn dan dini. Mereka berbincang dan tertawa dengan tulus.
"Ikut gua"seseorang langsung menarik tangan nadine dan menjauh dari sahabatnya dan dia adalah James.
"Apaan sih lo lepasin sakit tau"Ucap nadin yang meringis kesakitan.
"GUA CUMA MAU TAU SIAPA YANG LAPORIN GUA KENAPA LO NGEYEL."teriak james dan banyak orang yang melihat pertunjukan itu.
"Cuma itu?"Tanya nadine santai
"Menurut lo?" Ucap james sambil menaikan satu alisnya.
"Woi lepasin tangan nadine"Davin datang dan membantu agar tangan nadine terlepas dari james.
"Mau jadi pahlawan lo?"tanya james pada davin dan menarik kerah nya.
"Mau lo apa sama nadine hah?" Tanya davin yang berusaha melepaskan kerah yang di tarik oleh james.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love.?
FanfictionBukan penulis yang amatir masih newbie Seorang pria yang trauma akan cinta dan tak ingin mengetahui atau merasakan sebuah cinta lagi karna perpisahan yang amat sakit. Dan seorang wanita yang penasaran dengan sebuah cinta yang sebenarnya yang sangat...