Brugh... Dengan sekilap mata motor itu menembus trotoar dan menabrak tiang listrik dan yang berkendarapun terpental jauh semua penonton menghampirinya termasuk nadine. Helmnya tidak lepas tapi retak karna benturan keras saat ia terpental jauh dari motornya banyak darah yang mengalir dan sekujur tubuh nadine gemetar dengan apa yang ia lihat. Karna apa yang ia takutkan telah terjadi.
Darah..darah.. dan darah yang terus mengalir membuat nadine panik dalam helmnyapun mengeluarkan banyak darah.
"Kalian kira ini apaan? Kontes? cepetan angkat"Teriak nadine pada semua penonton disana dan 3orang pria menggotongnya ke tepi.
"Nad, sabar"Ucap kathryn mencoba nenangin nadine.
"Sabar? Makan tuh sabar"Bentak nadine pada kathryn
Dan nadine segera membuka helm fullpacenya itu.
Darah yang terus keluar dari mulutnya dan kulit pipinya yang robek serta robek di dahinya terus mengeluarkan darah.
" Bangun woy" Ucap nadine dan menampar pelan pipinya supaya terbangun.
Agil langsung memeriksa denyut nadinya dan liza segera menelpon ambulan.
"Denyut nadinya lemah" Ucap agil
Mau tidak mau nadine harus memberikan pertolongan pertama padanya kalau tidak... nyawanya akan dalam bahaya.
Nadine membuka mulutnya untuk memberika pertolongan pertama padanya tapi seseorang langsung menariknya
Dan yang menarik nadine adalah davin.
"Nad, lo apa apaan?"tanya davin
"Apa apaan? Gua mau nolongin dia" Bentak nadine.
"Sekhawatir itu kah lo?"Tanya davin heran.
"Lo? Lo gak khawatir sama dia dia itu sekarat"Teriak nadine
"Tapi dia itu jahat nad"Bentak davin
"Jahat? Lebih jahatan lo dari pada dia"Ucap nadine.
"Tapi nad"
"Lo egois davin" Ucap nadine
'Gua emang benci sama lo james tapi, sekarang bukan tentang benci tapi nyawa gua gak mau hal yang dulu terjadi lagi.."Batin nadine sambil menahan rasa gugup dalam dirinya.
Dan tanpa basa basi lagi nadine langsung memberikan pertolongan pertama untuk james.
1kali..
2kali..
3kali..
Ukhuk..ukhuk.. james langsung terbatuk dan nadinya kembali normal dan ambulan pun datang membawa james dan nadine ikut menaiki mobil ambulan.
Sedangkan mobil nadine dibawa oleh agil dan mengikutinya dari belakang bersama liza dan kathryn
Setelah di rumah sakit nadine tidak dibiarkan masuk oleh dokter dan terpaksa nadine menunggu diluar ruangan, nadine tidak tau apa yang harus nadine lakukan nadine hanya bisa mondar mandir di luar ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love.?
Fiksi PenggemarBukan penulis yang amatir masih newbie Seorang pria yang trauma akan cinta dan tak ingin mengetahui atau merasakan sebuah cinta lagi karna perpisahan yang amat sakit. Dan seorang wanita yang penasaran dengan sebuah cinta yang sebenarnya yang sangat...