Jadi di kelas Jieun itu lagi jamnya pelajaran sejarah. Kalo pelajaran sejarah itu ibaratkan pelajaran pengantar tidur. Jieun tuh sekarang ngantuk banget, dia tuh daritadi cuman nguap-nguap sambil nopang dagu, trs si Jieun nengok ke sebelahnya, si Chanyeol udh tidur ternyata.Jieun langsung aja tuh berinisiatif bangunin Chanyeol, soalnya dia gamau Chanyeol kena marah. Dia ga perduli dengan sikapnya Chanyeol yang dingin.
"Chan, bangun woi, nanti dimarahin sama Pak Sehun, galak gitu orangnya, cadel pula.", kata Jieun sambil membangunkan Ceye.
"Hmm", Ceye nguap.
"Bangun cepet keburu ketauan Pak Sehun, bisa disuruh keluar kelas lu Chan.", kata Jieun mengingatkan.
"Ihhh apaan sih ganggu aja, lu gatau gw lagi tidur? Gausah ganggu-ganggu. Rese", kata Ceye agak teriak.
"Jieun, Chanyeol kalian ngapain ngobrol di pelajaran saya? Kalian keluar sekarang, dari tadi saya liat kalian ngobrol ga perhatiin pelajaran saya. Bersihin tuh lapangan sekolah.", kata Pak Sehun marah. Gila-gila serem banget kayak ga di kasih jatah dari mimi peri.
"Iya pak", kata Jieun dan Chanyeol kompak.
-still waiting-
Park Chanyeol
Jadi, tadi tuh kan lagi pelajaran sejarah, terus gw tidurlah soalnya ngantuk banget dengerin ocehan guru cadel kek dia, pas gw udh tidur masa gw dibangunin sama anak baru itu, dan akhirnya ketahuan ama guru cadel itu dan kita di HUKUM gw perjelas lagi di HUKUM dan lebih parahnya BERDUA.
Dan gara-gara gw males jalanin hukuman itu akhirnya gw duduk aja di kursi depan kelas dan suruh Jieun buat ikut duduk juga, awalnya dia nolak, mungkin gara-gara dia takut ketawan sama Pak Sehun gak ngejalanin hukuman.
"Chan, mending kita jalanin hukumannya aja deh daripada nanti ketauan trs tambah dihukum, lu mau?", tanya Jieun takut.
"Udh biasa kyk gini", jawab gw kayak biasanya singkat, padat, dan jelas.
"Yaudah kalo lu tetep mau disini, gw mendingan jalanin hukuman aja", kata Jieun ingin beranjak pergi.
"Sini aja", kata gw sambil nahan tangan Jieun.
Akhirnya si Jieun nurut yekan, dia nemenin gw sampe jam pelajaran sejarah selesai dan berganti ke jam istirahat. Selama gw duduk sama dia di depan kelas tadi tuh hening, gaada yang bicara. Gw mah gengsi banget mulai percakapan duluan sama dia.
Oh sama es.
-still waiting-
Jieun langsung tuh nyamperin kelasnya Yeri buat ngajak makan dikantin. Pas si Jieun sama Yeri lagi jalan ke kantin, mereka dicegat sama Jimin."Hai dek", kata Jimin sambil senyam senyum kek orang gila yang lepas kandang dari RSJ.
"Lu siapa, ngapain lu cegat-cegat gitu!", kata Yeri ngegas.
"Yaelah Ri jangan ngegas dulu kali, kalo kakel gimana?", bisik Jieun.
"Ada apa ya", tanya Jieun sopan.
"Hemmm gaada apa-apa sih, cuman mau ajak kenalan aja", jawab Jimin.
"Nama gw Park Jimin, lo panggil aja Jimin, btw gw kelas 11 IPA 3", kata Jimin.
"Nama gw Jieun, gw kelas 10 IPA 2 gw anak baru disini. Dan ini sahabat gw Kim Yeri, panggil aja Yeri, dia kelas 10 IPA 3", jawab Jieun sambil tersenyum ramah.
"Aduhh manis banget sih lu, ga kayak yang sebelah lu hehehe.", kata Jimin
"IHHH jadi kakel rese banget sih. Udh kenalan nya kan? Yaudah ayo Eun gw udh laper nih", kata Yeri sambil menarik tangan Jieun, tetapi ditahan lebih dulu oleh Jimin.
"Idihh main tarik-tarik temennya aja mbak, orang gw blm selesai ngomong sama dia", kata Jimin sambil melet-melet.
"Emang ada apa lagi kak?", tanya Jieun.
"It-itu b", omongan Jimin terpotong karena teman teman gesreknya datang tiba-tiba.
"Hey bro,ngapain lu disini?", tanya Jhope.
"Hayo ngapain hayo,nyari cewek ya lu Chim?", tanya si Tetet.
Tiba tiba si Jungkook yang tadinya ada dibelakang langsung pergi gitu aja tanpa pamit ke mereka.
"Wehhh Kuk, mau kemana lu? Kok main pergi aja sih.", kata Namjoon ngejer si Jungkook.
Cuktaw.
•
Tbc.
"Kuki kamu knp?" -author
"Pusing nih kepala aku". -kuki
"Pusing knp?". -author
"Pusing mikirin kamu yang terlalu cantik".-kuki.Bisa ae lu kuk :")
Jangan lupa votement kalo misalnya votenya banyak author janji bakal bikin chapternya lebih panjang lagi. Babay kalian jangan kangen sama author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Waiting ;jjk
Teen FictionTrue love has a habit of coming back. -💕 ---- Jika kita mencintai seseorang.. Kita harus siap berkorban demi orang kita cintai, demi melihatnya bahagia Kita harus rela mengorbankan segalanya, termasuk perasaan kita sendiri Dan jika kita dipertemuka...