FIRE!!!~
FIRE!!!~Gw yang lagi tidur nyenyak pun langsung bangun karena tiba-tiba aja ada yang nelp gw, kesel banget gw lagi tidur tiba-tiba ada yang ganggu.
"Hoaamm, halo, ini siapa sih ganggu orang lagi tidur aja" tanya gw sambil ngantuk
"Ini gw Jimin woi, lo baru bangun? Gila ya gw nunggu 30 menit di depan rumah lo ternyata lo baru bangun, sekarang udah jam 6.45 buruan woi 15 menit lagi masuk" jawab Jimin dan gw pun kaget.
"HAH? JAM 6.45?!" gw pun langsung nengok ke arah jam dinding dan ternyata bener aja, gw bisa telat kalo gini ceritanya.
Gw pun buru-buru mandi, mandi bebek aja, mandi ga mandi gw mah tetep wangi, gw pun buru-buru make seragam sekolah dan sepatu, terus turun ke bawah.
Jimin udah nunggu di luar dengan tampang yang gak bisa gw artiin, aduh gw takut, dia pasti kesel banget sama gw.
"Jimin, ya ampun maaf ya, gw telat bangun" ucap gw ke Jimin.
"Yaudah-yaudah ga papa, masih ada beberapa waktu ini gw bisa ngebut, buruan pake helm lo, terus naik ke motor gw" jawab Jimin dan gw pun langsung naik ke motornya dan Jimin ngejalanin motornya ngebut banget.
-still waiting-
Mereka udah sampe di sekolah, pas banget tadi pas mereka sampe gerbang udah mau ditutup, untungnya satpamnya baik.
"Ka-- eh Jimin, makasih ya udah anterin gw dan maaf gara gara gw kita jadi telat, gw ke kelas duluan ya soalnya pasti gurunya udah dateng, bye kak" ucap Jieun dan langsung lari masuk ke sekolah ninggalin Jimin.
"Eh Jieun tu-tunggu" teriak Jimin yang baru saja mau memanggil Jieun karena ia melihat buku Jieun jatuh tergeletak di lapang parkiran saat Jieun lari tergesa-gesa.
"Gw balikkin pas istirahat aja deh" batin Jimin.
Saat Jimin ingin mengambil buku Jieun, ga sengaja ada foto yang jatuh dari dalem buku itu, Jimin pun ngambil foto itu dan terlihat 2 orang anak kecil yang tersenyum gembira di dalam foto itu.
"Ini pasti Jieun, mukanya masih mirip aja kayak sekarang, tapi anak di sebelahnya siapa ya?" pikir Jimin.
Baru Jimin ingin memperhatikan dengan seksama lagi, tiba-tiba aja ada Pak Sehun yang baru dateng ke sekolah dan menepuk bahu Jimin.
"Heh kamu, udah jam berapa ini belum masuk ke kelas, hari ini pelajaran pertama saya kan, cepet sana masuk mumpung saya lagi berbaik hati" tegur Pak Sehun ke Jimin.
"Eh-eh i-iya pak, saya masuk" Jimin pun langsung masukkin bukunya Jieun beserta fotonya ke dalem tas dan Jimin masuk ke dalam sekolah.
----
Gila ya jarak dari parkiran ke kelas gw lumayan jauh dan gw lari-lari di sepanjang koridor, bodo lah ada yang liet yang penting gw ga telat masuk kelas.
Pas gw masuk, semuanya rame banget, ga biasanya kayak gini, gw pun langsung duduk dan ngeliet Chanyeol yang lagi tiduran di kursinya sambil dengerin lagu lewat headsetnya, gw pun nepuk bahu dia dan dia tampak kaget.
Chanyeol pun ngelepas kedua headsetnya dengan tampang datar "Kenapa?" tanya Chanyeol.
"Tumben gurunya belum dateng, lama banget dah, terus semuanya pada keluar lagi bukannya nungguin guru dateng" tanya gw ke Chanyeol.
"Hari ini guru kelas 10 rapat" jawab Chanyeol dan dia pun langsung make headsetnya lagi dan tidur, kebiasaan emang.
Gila ya, gw udah lari-larian kayak orang gila biar gw masuk tepat waktu, tau-taunya guru rapat, kampret memang.
Tiba-tiba muncul Yeri di depan kelas dan langsung masuk ke kelas gw, karena kelas gw cukup sepi, soalnya yg lain pada keluar kelas gitu.
"Eun, gimana semalem pulangnya sama siapa?" tanya Yeri.
"Oh iya Yer, gw mau cerita deh semal--" belum selesai gw ngomong tiba-tiba tangan gw langsung di tarik sama Yeri dan duduk di kursi agak jauhan.
"Eh eh Jieun, itu cowok yang di sebelah lo siapa namanya gw lupa chanyeon? Chanseon? Chantik?" tanya Yeri.
"Hemm, Chanyeol, kenapa sih" tanya gw bete karena dia tadi motong pembicaraan gw.
"Oh ga papa, ganteng aja dia lagi tidur kayak gitu" jawab Yeri sambil senyum-senyum.
Jangan bilang demen ni anak sama si Chanyeol itu.
"Gw bisa nebak nih, suka kan lo sama dia, gw bilang juga apa, pake jual mahal lagi bilang ga kemaren-kemaren" jawab gw.
"Ih apaan sih gw kan cuman bilang dia ganteng, bukan berarti gw suka sama dia, lagian dia anaknya ansos gitu, bukan tipe gw" jawab Yeri sambil memalingkan wajahnya.
"Sampe nanti lu suka sama dia pokoknya lu gw tampol yeee, sekarang aja bilangnya ngga, nanti ujung-ujungnya juga suka" jawab gw sambil godain dia.
"Apaan sih Eun, lagian juga gw lagi tertarik sama seseorang" jawab Yeri sambil senyum-senyum.
"Hah? Siapa? Lu kok gak bilang-bilang ke gw, jahat banget ih, gitu ya sekarang" ucap gw sambil cemberut.
"Ih ini gw baru mau cerita tau, lu jadi cemberut duluan, yaudah deh ga jadi" jawab Yeri yang langsung beranjak dari kursi pengen ninggalin kelas.
"Eh Yeri Yeri Yeri, iya iya gw ga ngambek, yaudah cerita siapa" jawab gw berusaha biar dia ngasih tau siapa orang yang dia suka.
"Nah gitu dong jangan ngambek-ngambek, jadi gw tuh akhir-akhir ini kayak sering nge chat sama dia, awalnya tuh gw cuman kayak nanyain tugas gitu kan sama dia, terus dia kayak ngajak belajar bareng, nah dari situ gw akrab sama dia dan sekarang gw rasa, kayaknya gw suka sama dia deh" cerita Yeri ke gw.
"Uhhh, tanda-tanda nih kalo sahabat gw mau punya pacar nih" goda gw.
"Ya ampun ga mungkin kali, kayaknya gw doang yang bakal berjuang dapetin dia, soalnya dia berjuangnya buat orang lain" jawab Yeri keliatan putus asa.
"Lah? Maksud lo dia suka sama orang lain gitu? Lo emang tau dari mana, siapa tau itu cuman boongan" jawab gw.
"Gw tau dari dia sendiri, dan rencananya hari ini dia mau nembak cewek itu" jawab Yeri.
"Emang siapa sih cowok yang lu suka hah?" tanya gw penasaran.
"Ehm, itu, ketua kelas di kelas gw, D.O Kyungsoo" jawab Yeri sambil malu-malu.
"Hah? D.O botak itu? Serius?" tanya gw kaget.
"Iya, hehehe" jawab Yeri sambil cengar-cengir.
"Ya ampun Yeriiiii, lebih baik lo sama Chanyeol aja udeh, gw yakin kok di balik sikapnya Chanyeol yang kayak gitu pasti dalemnya lembut banget" jawab gw.
"Hmmm gatau deh, mungkin gw ga mau suka sama siapa-siapa elah, yang ada bikin sakit hati aja" jawab Yeri dan dia pun ngajak gw buat jalan-jalan ke kantin karena katanya dia laper.
Gw sama Yeri pun pergi ke kantin dan ninggalin kelas yang udah sepi banget.
-still a
waiting"Gw bakal berusaha buat nyuri hati lo, gw mungkin memang terlihat ga baik buat masa depan lo, tapi gw bakal melakukan yang tebaik buat lo dan selalu ngejaga hati lo yang udah gw curi" -pcy
Tbc
Horaiii triple update sudah terpenuhi, 2 hari author menyelesaikannya, lama banget ya, sambil nyari inspirasi jugaMasukkan dong kalian mau ga kalo author buat ada lucu-lucunya, oh ya author juga bakal berusaha buat lebih ngefeel lagi, karena author ngerasa dari chapt awal ini ff biasa biasa aja :(
Author janji bakal ngelakuin yg terbaik, jangan lupa votement ya, author mau terbang besok huehuehue
Baiiiii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Waiting ;jjk
Fiksi RemajaTrue love has a habit of coming back. -💕 ---- Jika kita mencintai seseorang.. Kita harus siap berkorban demi orang kita cintai, demi melihatnya bahagia Kita harus rela mengorbankan segalanya, termasuk perasaan kita sendiri Dan jika kita dipertemuka...