14. Cemburu

24 12 61
                                    

"Apaan sih ga jelas, ngapain lo ke sini" Jieun yang tadi sudah menenangkan dirinya selama berjam jam kini harus bisa mengontrol dirinya kembali supaya tidak marah.

"Galak amat sih, seharusnya gw ada di kantin waktu itu buat nahan cewek gila yang beraninya buat lu kayak gini" Jimin mendekat ke arah Jieun sambil memegang tengkuk mukanya.

"Jangan sedih, gw cuman mau liet lo senyum terus"

Entah kenapa jantung Jieun berdegup dengan kencang, mukanya blushing karena perkataan Jimin, seakan akan membawanya ke masa lalu.

"Cie mukanya merah cieee" goda Jimin ke Jieun.

"Ih apaan sih, udah lah sekarang gw mau pulang" Jieun mengambil tas yang di letakkan Jimin di atas kursi, dan segera beranjak pergi.

"E-eh Jieun tunggu dulu" Jimin memegang erat tangan Jieun yang akan pergi.

Kayak mau pergi ke luar negeri aja pake tunggu tunggu -,- ~author cantik.

Bacot -Jimin

"Apa lagi?"

"Gw mohon, ijinin gw buat bikin lo bahagia" Jimin yang biasanya ga pernah seserius ini, tb tb merutuk dirinya sendiri karena merasa malu.

"Maksud lo?" tanya Jieun yang masih ga paham sama perkataan Jimin.

"Ya, lu mau gak jadi pacar gw?" Jimin langsung to the poin dan membuat Jieun seketika bimbang.

"E-eum, gw..." ga ada perkataan iya atau engga dari Jieun, karena hatinya masih menyimpan sejuta kenangan dr seseorang.

"Ga papa kok kalo lu mau jawab nanti, gw gak bisa maksa lo, ini terlalu buru buru yah" Jimin tertawa hambar sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal sama sekali.

"Oh oke" Jieun terus berpikir untuk nerima Jimin atau nolak Jimin.

"Kita pulang yuk, udah lumayan sore nih" ajak Jimin sambil merangkul tasnya.

"Eh gausah kak, gw bisa pulang sendiri, soalnya gw pulang ke rumah Yeri" jawab Jieun.

"Ga papa balik sama gw aja, lagian gw kan jg udh tau rumahnya di mana karna nganter lo waktu kemaren itu" jawab Jimin santai sambil menarik tangan Jieun.

Jieun hanya bisa pasrah dan menuruti ajakan Jimin.

-still waiting-

Saat di tengah jalan, Jimin pengen ajakain Jieun buat makan dulu karena tau pas istirahat tadi pasti Jieun belum makan sama sekali

"Lo mau makan apa? Gw traktir nih" ajak Jimin dan melihat ke arah kaca spion motornya.

"Ga usah kak gw kenyang" jawab Jieun.

"Kenyang dr mana, gw tau istirahat tadi lo tuh ga makan dan langsung lari ke rooftop kan" teriak Jimin karena suara kendaraan yang sangat ramai.

"Udah ah langsung pulang aja" Jieun rasanya pengen marahin Jimin kalo Jimin bukan kakak kelasnya.

"Yaudah gw ga maksa, lucu banget sih kalo lg marah" Jimin ketawa karna sikap Jieun.

"Dih" Jieun pun memukul pundak Jimin.

"Pegangan, jatoh ga ada yang mau nolongin" bau bau Jimin modus.

Sembarangan lu thor kalo ngetik -Jimin
Sembarangan lu chim modusin cewek -author

"Ga papa gw jatuh, sekali kali dalam hidup gw, biar gw ngerasain jatuh tuh rasanya sesakit ditinggal cowok apa gak" Jieun berkata pelan-pelan, sehingga Jimin ga gampang denger.

"Lo ngomong apa sih, yang keras dikit dong gw ga denger nih" kata Jimin.

"Ga kok ga ngomong apa apa, tadi ada tikus diserempet kaki kuda" Jieun tersenyum sendiri karena ucapannya yang ga masuk akal.

"Yaudah pegangan yang kuat, badan lo tuh kerempeng, nanti gw ngebut lu malah terbang lagi" Jimin terus mengegas motornya.

"Yaudah makanya jangan ngeb-- ahhh" Jieun yang lagi ngomong langsung teriak karena Jimin ngerem mendadak dan alhasil Jieun berhasil meluk perut Jimin dengan sempurna.

Tas Jimin dia rangkul di depan, sengaja biar bisa dipeluk Jieun.

"Apa apaan sih lo ngerem mendadak" Jieun kesel sama Jimin yg tb tb ngerem mendadak, kan dia malu sendiri.

"Lo ga liet tuh depan, ada nenek nenek mau nyebrang" setelah Jimin bilang kayak gitu ke Jieun, Jimin turun dari motornya dan ngebantu nenek itu buat nyebrang.

Jieun yg ngeliet itu hatinya terasa tersentuh banget, karena jarang jarang ada cowok yang kayak gitu.

"Lain kali hati-hati ya nek, saya mau balik nganter pacar saya pulang dulu" ucap Jimin sambil senyum ke arah Jieun.

"Oh makasih ya dek udh mau nolongin nenek, semoga langgeng sama pacarnya sampai tua nanti" nenek itu tersenyum ke arah Jimin

"Hehe iya sama sama nek" Jimin balik ke motor dan kembali menjalankan motornya.

"Tadi lu ngomong apa sama nenek nenek itu, ngejek gw ya" Jieun penasaran Jimin blg apa soalnya neneknya senyum senyum terus.

"Ciee cemburu, jangan cemburu, di hati gw cuman tetep ada lo kok" jawab Jimin sambil ketawa

"Ih ga lucu lo" jawab Jieun jengkel.

"Lucu lucuin lah" Jimin mukanya ngeselin gitu, minta di cipok. Ggg. Minta di tampol.

"Pegangan, nanti ada apa apa gw lagi yang di salahin, padahal maksud gw baik loh" Jimin tetap serius melihat ke arah jalanan sambil sekali kali ngeliet ke arah Jieun lewat kaca spionnya.

"Iya iya ah bawel" secara perlahan Jieun pun akhirnya berhasil memeluk Jimin, dengan jantung yang ga bisa di kontrol.

----

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang panjang dan macetnya minta ampun, mereka sampe ke rumah Yeri.

Jieun langsung turun dari motor Jimin dan ga lupa buat ngucapin terima kasih.

Pas Jieun mau buka gerbang rumah, tb tb Jimin manggil Jieun.

"Eun, besok gw bakal nyelesain masalah ini sendiri, dan HOAX itu bakal tuntas dan ga ada lagi yang mikir macem macem" sejak tau kejadian itu Jimin bakal bener bener nyari siapa yang berani fotoin kejadian HOAX itu dan bertekad buat nyelesain masalah ini.

"Gw ga bantu gitu?" tanya Jieun.

"Ga usah gw bisa kok sendiri, jangan lupa buat senyum, jangan nangis terus, nanti cantik lo luntur loh" ucap Jimin sambil ketawa.

"Yaudah gw balik dulu ya" Jimin pun menyalakan motornya lalu segera pergi menjauh dr hadapan Jieun

"Makasih kak" gumam Jieun lalu masuk ke dalam rumah.

-still waiting-

Chanyeol sedari tadi menunggu Yeri di depan kelas karena Yeri bakal ngajak dia ke suatu tempat yang Chanyeol ga tau bakal diajak ke mana.

Udah 10 menit dan Yeri ga keluar keluar dari kelasnya, sementara anak anak lain udah pada keluar kelas.

Chanyeol pun memutuskan buat masuk ke kelas Yeri, pas Chanyeol baru aja berdiri didepan pintu, tb tb Chanyeol ngeliet Yeri yang lagi ngobrol sama D.O dan itu ngebuat muka Chanyeol merah padam.

"Asik banget kayaknya sampe senyum senyum gitu" batin Chanyeol dan langsung jalan ke arah Yeri

"Yer udh selesai?" tanya Chanyeol yang memutuskan percakapan antara Yeri dan D.O

"Eh Chan, tunggu bentar ya" Yeri langsung ngerapiin bukunya dan dimasukkan ke dalam tasnya.

"D.O gw pulang dulu ya, bye" Yeri narik tangan Chanyeol yang mengundang tatapan ga suka dari D.O.

Tbc.
Gila ya ni chapt dalam satu hari langsung selese, knp chapt chapt yang lain ga kayak gini, author lgi seneng kali ya

Yaudah dari pada author ngebacot terus author sudahkan bacotannya sampe di sini, maap ya kalo ada typo

Jangan lupa buat votement ya huehuehue bye.

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang