Prolog

86 20 4
                                    


Hai, nama gw Lee Jieun. Kalian bisa panggil gw Jieun. Gw tinggal di Busan, tapi mulai besok gw pindah ke Seoul. Jujur berat sih untuk pindah karena gw udah nyaman banget disini dan gw juga banyak sahabat disini.

"Lu suka sama Jieun ya?" tanya Jimin blak blakkan.

Jungkook tampak terkejut, selama ini dia menghindar dari Jieun, tapi kenapa Jimin tiba-tiba bertanya dia suka sama Jieun? Aneh, apa Jimin tau hal ini?

"Ga lah, dia bukan tipe gw, lagian juga gw ga deket sama dia, gw udah suka sama orang lain" jawab Jungkook dengan tatapan datar.

Saat Jimin ingin mengambil buku Jieun, ga sengaja ada foto yang jatuh dari dalem buku itu, Jimin pun ngambil foto itu dan terlihat 2 orang anak kecil yang tersenyum gembira di dalam foto itu.

"Ini pasti Jieun, mukanya masih mirip aja kayak sekarang, tapi anak di sebelahnya siapa ya?" pikir Jimin.

"Kamu liet matahari di atas sana, dia ga pernah berkata lelah buat menerangi seluruh dunia ini demi kebahagian yang tercipta di dalamnya, dan ia terpaksa pergi meninggalkan, untuk menukar posisinya kepada bulan, walaupun ia tau, sinarnya lah yang paling sempurna" pria itu menghela nafasnya secara perlahan.

"Sama kayak aku, aku bakal terus bahagiain kamu sampai aku pergi meninggalkan, dan sesorang yang lain lah yang nanti akan menggantikan posisiku, walaupun kamu tau hanya akulah seorang yang bisa bahagiain kamu" pria itu tersenyum manis sambil membelai rambut perempuan yang ada di sebelahnya.

"Gw bakal berusaha buat nyuri hati lo, gw mungkin memang terlihat ga baik buat masa depan lo, tapi gw bakal melakukan yang tebaik buat lo dan selalu ngejaga hati lo yang udah gw curi"
.
.
.
Tbc.
Kira kira ceritanya gimana ya nanti,kalian tunggu ya next chapnya doain kita makin semangat nulisnya.

Jangan lupa comment ya,sama kasih bintang yg dipojok kiri itu. Karena itu yang bikin kita makin semangat nulisnya.

~ K A M S A H A M N I D A ~

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang