5. Pacar

44 16 16
                                    

Aku mau kasih tau buat kalian
Pasti kalian ga bakal tau selama ini kalo kata di bawah ini.
1234567890
Itu adalah angka.
Semoga bermanfaat...
Bekicot
Eh salah
Cekidot

"Ehmm maaf gw gak sengaja tadi jalan gak liet-liet, maafin gw ya plis jangan benci sama gw." ucap Yeri ketakutan, karena tampang Chanyeol yang tidak memadai.

"Iya gw maafin" ucap Chanyeol dengan wajah datarnya.

"Makasih udah bantuin gw rapihin barang-barang gw yang jatuh, biasanya kalo orang lain kan langsung pergi aja" jawab Yeri sambil tersenyum.

"Ya sama-sama gw pergi dulu" ucap Chanyeol.

"MAKASIH YA SEKALI LAGI" teriak Yeri kepada Chanyeol yang sudah pergi menjauh.

"Bener-bener tipe gw, ah lupa nanya namanya lagi, semoga kita bisa ngobrol lagi" batin Yeri dalam hati

Chanyeol pun pergi menjauh, dalam hatinya ia bersyukur telah menabrak cewek itu, daritadi  Chanyeol terus berjalan sambil  tersenyum memikirkannya seperti orang  stress.

"Gw emang ga tau nama lo, tapi gw yakin kalo emang Tuhan yang ngasih perasaan ini ke gw, gw bakal berusaha buat mencapai lo ga peduli sebesar apa rintangan itu" batin Chanyeol terus tersenyum.

-still waiting-

Akhirnya pelajaran hari ini selesai juga, semua anak-anak di kelas gw udah keluar dari tadi, gw lagi ngerapihin buku-buku gw.

Yeri pasti udah nungguin gw lumayan lama di depan kelas karena tadi kita pelajarannya dilamain sebentar. Tumben si Yeri gak masuk ke kelas gw, biasanya dia kalo gwnya telat keluar dia main nyelonong aja masuk kelas. Yaudah lah mungkin dia nunggu di depan.

Pas gw keluar, gw ngeliet Yeri ngobrol sama seseorang. Cowok,
Itu kan Chanyeol, ngapain dia sama Yeri? Biasanya juga paling males ngeladenin orang.

Gw ngeliet Yeri ngobrol sebentar terus cowok itu langsung aja pergi ninggalin Yeri.
Gw langsung aja tuh samperin Yeri.

"Eh Yer lu ngapain tadi?" tanya gw bingung.

"Oh itu tadi gw jalan gak liet-liet terus nabrak dia deh, btw lu tau gak sih nama dia siapa?" tanya Yeri penasaran.

"Taulah orang dia temen sekelas gw yang gw ceritain dia tipe lo itu loh, kenapa lu nanya nama dia, suka ya lo, ya kan, ngaku aja deh." goda gw ke Yeri.

"Apasi lo gw kan cuman nanyain namanya doang." cemberut Yeri.

"Hahaha yaudah-yaudah hari ini gw mau ajak lo jalan-jalan, gw mau traktir lo, lo mau gak?" ajak gw ke Yeri.

"Mau lah, siapa sih yang ga mau gratisan, oh ya hari ini gw nginep di rumah lu ya", kata Yeri ngenyir

"Sip lah, rumah gw selalu terbuka untuk lu, yaudah lah kuy jalan, supir gw udah nunggu di depan, kasian nunggunya kelamaan" jawab gw.

"Kuy lah" jawab Yeri.

-still waiting-

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh, mereka berdua sampai di tempat kesukaan mereka di CTP ( Cheap Tea Park ).

Sesuai namanya, di situ tempat jualan teh yang harganya lebih murah dari teh yang biasanya di jual di super*market, selain harganya yang murah, rasanya bermacam-macam, lebih enak dan tempat ini cocok banget buat bernostalgia sambil minum teh duduk di kursi taman.

Itu biasanya kebiasaan Jieun saat SMP, mengenang masa lalunya di tempat itu bersama seorang yang ia sayang, mungkin sekarang dia sudah bahagia dan melupakan janji yang mereka buat dulu, ya walaupun janji itu terlihat kekanakan, tetapi janji itu berarti selamanya bagi Jieun.

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang