Jimin udh mulai cembuku tuh kan, tapi masih dia liatin aja soalnya blm bikin dia terbakar banget kok."Ini kak buahnya udh gw kupasin" Jieun ngasih mangkoknya ke Jungkook.
"Aduhhh, tangan kakak lemes banget nih, gabisa diangkat. Suapin ya Eun" kata Jungkook sambil masang muka memelas.
Lee Jieun.
"Aduhhh, tangan kakak lemes banget nih, gabisa diangkat. Suapin ya Eun".
WAIT.
"Gw ga salah denger kan? Kak Jungkook suruh gw buat suapin dia? HAH? Yang bener aja woi, ada Kak Jimin disini. Tpi klo gw tolak kasian, mukanya melas gitu lagi." batin Jieun
"Ta-tapi" kata Jieun berusaha buat nolak secara halus, tpi langsung disela lagi sama Jungkook.
"Ayolah Eun, aduh lemes banget ini" Jungkook ngepout bibirnya sambil ngeperagain klo tangannya lemes.
Kiyowo.
"Ehmmm, oke kak" kata Jieun.
Akhirnya Jieun suapin Jungkook, dia lahap banget makannya. Tpi yang bikin Jieun mau pingsan adalah disaat Jungkook liatin Jieun dalem banget. Dari matanya Jieun bisa liat klo Jungkook lagi rindu sama seseorang.
"Gw angkat telpon bentar ya" kata Jimin.
Hening selama beberapa menit, sampe Jimin masuk lagi kedalam kamar rawat.
"Eun pulang yok, gw ada acara keluarga nih", Jimin tiba-tiba aja ngajakin si Jieun pulang.
"Yaudah kakak pulang aja, gw nnti bisa naik taksi kok", kata gw.
"Gabisa Eun, gw kan yang ngajakin lo kesini, kalo lu kenapa-napa kan nanti masalahnya berabeh, jadi lu harus pulang sama gw" kata Jimin tegas.
"Ihhh hyung, org Jieunnya mau disini napa lo yang ribet dah, nanti gw juga bisa nyuruh supir gw anterin dia pulang" Jungkook natep Jimin dengan tampang malas.
"Diem lo kutil, pokoknya gaada penolakan, Jieun pulang sekarang" Jimin langsung aja narik tangan Jieun.
Gr" Jieun gamau ngeliat mereka makin berantem akhirnya Jieun ngalah aja pulang bareng Jimin, meski dia masih mau lama-lama sama Jungkook.
"Yaudah deh kak gw pulang aja" kata Jieun pasrah.
"Yahhh Eun, lo kan baru sebentar disini masa udh balik aja?", kata Kak jungkook
"Maaf kak, nnti gw kesini lagi deh, janji" kata Jieun.
Tiba tiba aja Jungkook ngasih jari kelingkingnya ke Jieun. Awalnya Jieun diem, tapi akhirnya dia bales dan ngaitin kelingkingnya di kelingking Jungkook.
---
Aku dan dia sedang berjalan disebuah taman, taman yang sering kami kunjungin untuk sekedar bermain.
Saat itu aku tergelincir karena ulah ku sendiri yang ceroboh. Dia pun menolong ku.
"Kamu knp Eun?", tanya anak laki laki itu.
"Tadi aku kepeleset heheh", jawab aku tertawa hambar.
"Kamu lain kali jangan ceroboh ya, klo kamu jatuh pas aku gaada siapa yang nolongin kamu?", jawab anak laki laki itu.
"Iya iya aku janji", jawab aku.
Anak laki laki itu memberikan jari kelingkingnya.
"Ar yu promise?", tanya anak laki laki itu.
Aku pun mengaitkan kelingkingnya kepada kelingking anak laki laki itu.
"Yes, trust me", jawab aku tanpa ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Waiting ;jjk
Fiksi RemajaTrue love has a habit of coming back. -💕 ---- Jika kita mencintai seseorang.. Kita harus siap berkorban demi orang kita cintai, demi melihatnya bahagia Kita harus rela mengorbankan segalanya, termasuk perasaan kita sendiri Dan jika kita dipertemuka...