10. Jeles

20 13 26
                                    

"Gw bakal berusaha buat nyuri hati lo, gw mungkin memang terlihat ga baik buat masa depan lo, tapi gw bakal melakukan yang tebaik buat lo dan selalu ngejaga hati lo yang udah gw curi" -pcy

-still waiting-

Sebenernya walaupun Yeri narik Jieun menjauh sampai ke kutub pun si Chanyeol tetep bakalan denger, karena suara Yeri itu besar banget kayak gorila kelaperan.

Jadi dari tadi mereka ngobrol itu sebenernya Chanyeol denger karena dia ga nyetel lagu, tadinya cuman buat nutupin telinganya doang biar suara berisik anak-anak kelas ga terlalu kedengeran, eh pas udah sepi tiba-tiba aja Yeri dateng dan Chanyeol ngebuka matanya sedikit dan langsung senyum-senyum.

Pas si Chanyeol denger kalo Yeri suka D.O, rasanya kayak ga suka aja, karena Chanyeol tau seluk beluknya si D.O, ya mereka dulu sahabatan, tapi sekarang jadi musuh karena suatu masalah.

Tapi pas denger kalo D.O mau nembak cewek lain, ada rasa lega di hati Chanyeol karena mungkin bisa jadi ini kesempatan besar buat Chanyeol narik hati Yeri.

Sebenarnya walaupun Chanyeol diem" serem gitu, dia juga punya perasaan. Tpi dia gabisa mengeksperesikan perasaannya itu krn dia itu tsundere banget, gengsinya terlalu tinggi. Makanya dia cuman bisa ngebatin doang, tapi ngelakuinnya susah.

----

Pelajaran pun dimulai, Jieun lagi ga ada kerjaan sekarang. Dan biasanya kalo Jieun lagi gabut, dia pasti bakal ngambil buku kesayangannya, dan nyatet hal" yang lagi dia rasain akhir" ini.

Jieun buka tasnya buat nyari buku kesayangannya itu, tpi bukunya ga ketemu". Jieun jadi kepikiran sama bukunya, krn bukunya itu private banget.

Tiba" Jieun keinget kejadian tadi pagi pas dia turun dari motor Kak Jimin sambil lari". Jieun pun panik, karena dia takut kalau ternyata buku itu jatuh di depan Kak Jimin, terus Kak Jimin buka buku itu. Di dalemnya ada foto doi pula, kan bisa jadi masalah.

Dan yang bikin Jieun makin yakin kalo itu jatuh di depan Kak Jimin adalah, tadi kan Kak Jimin sempet manggil namanya, tpi Jieunnya udh keburu lari takut terlambat.

Jieun pun berinisiatif, dia bakal nyamperin Kak Jimin pas istirahat nanti buat nanyain bukunya itu, semoga aja Jimin ga liet isi yang ada di buku itu.

----

"Kira-kira isi buku ini apa aja ya? Dan ini foto siapa?" -batin Jimin

Sekarang Jimin udh didalem kelas, lagi pelajaran Pak Sehun, tpi Jimin ga fokus, dia masih kepikiran sama bukunya si Jieun. Jimin mau buka bukunya, tapi itu kan privasi orang, ga sopan banget dah emang si Jimin, tpi dia juga penasaran, labil banget kan emang.

Akhirnya Jimin ga buka bukunya, dia cuman liatin fotonya aja. Foto nya itu familiar banget, Jimin kayak ngerasa kalo itu foto orang yang deket sama dia.

"Park Jimin!!!" tiba-tiba aja Pak Sehun manggil Jimin dengan nada ngebentak.

"I--ya Pa--k?" jawab Jimin gagap.

"Kamu dari tadi tidak memperhatikan pelajaran saya, kamu melamun terus, mikirin apa sih kamu?" tanya Pak Sehun dan nadanya udah mau marah kayaknya.

"Bukan apa-apa kok Pak"  jawab Jimin sedikit ragu-ragu.

"Yasudah, untung saya lagi baik hati, kalau tidak, sudah saya suruh kamu keluar kelas" jawab Pak Sehun tegas, padat, dan jelas.

Jimin pun naruh buku itu ke dalem tas dia, nanti dia mau nyamperin Jieun buat balikin bukunya ini.

-still waiting-

Bel tanda istirahat pun berbunyi, Jieun segera keluar kelas. Tapi Jieun ga langsung ke kantin, dia ke kelas Jimin dulu, mau nanyain soal bukunya itu.

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang