18. Guardian

18 10 8
                                    

Jungkook sampai ke sekolah dengan wajah yang cerah banget. Iyalah cerah orang dia lagi megang cewek cakep.

"Kamu sekelas sama aku kan?", tanya Jungkook kepada cewek itu.

Cewek itu cuman ngangguk nge-iyain pertanyaan Jungkook, dan itu bikin Jungkook senyum penuh kemenangan. Bukan, bukan kemenangan gr gr bisa sama cewek itu trs, tapi buat sesuatu la.

Pas Jungkook sama 'cewe barunya' lagi jalan, mereka berpapasan sama Jimin dan Jieun.

"Sayang, kita ke kelas yu", ngerasa ada kesempatan, Jungkook ngelewatin Jimin sama Jieun gitu aja sambil megang tangan cewenya.

Karena ceweknya liat Jieun dia langsung "Iya by", ceweknya langsung meluk tangan Jungkook. Dan lewatin mereka berdua.

"SOMII", panggil Jimin yang membuat Somi dan Jungkook cekikikan abis itu berbalik nyamperin mereka lagi.

"Iya?", tanya Somi.

"Lo kok bisa sekolah disini?", tanya Jimin menaikan sebelah alisnya.

"Disuruh Jungkook, katanya biar bisa bareng sama dia trs", Somi ngelirik Jieun.

"Oh iya kak, btw ini pacar kakak?", tanya Somi sengaja.

"Iya", kata Jimin bangga dan merangkul Jieun erat. Sebenarnya Jungkook udah berapi api, tapi dia diem aja.

"Hyung, eun kita duluan ya", kata Jungkook dan menggandeng tangan Somi.

Itu ceweknya jungkook?-Lje
Anjir balikan dia-Pjm

-still waiting-

"Eunnn", panggil Yeri.

"E-ehm iya?", tanya Jieun sambil menopang dagunya.

"Lo ga mesen?", tanya Yeri. Iya, mereka lagi dikantin, cuman berdua kalo Eunha sama Irene dapet tugas, kalo Lisa ga ngasih tau dia kemana.

"Ga mood", kata Jieun lesu.

"Baru jadian kok lesu? Lo harus makan eun, gw bilangin Jimin nih", kata Yeri mengancam.

Dari pada kena omel Jimin, Jieun nurutin aja "Yaudah yaudah", kata Jieun.

"Btw eun, PEJE gw mana?", tanya Yeri sambil nyengir.

"Yaudah yaudah gw yang traktir", kata Jieun pasrah.

Yeri kegirangan, dia langsung mesen dan ga lama Yeri dateng bawa makanan mereka berdua.

Jieun cuman ngaduk ngaduk makanannya berkutat sama pikirannya sendiri, gatau kenapa sejak liat Jungkook--

"Jieunnn", Yeri membuyarkan lamunan Jieun.

"Lo kenapa sih? Bengong mulu, ada yang lo pikirin?", tanya Yeri khawatir.

"Ga kok, gpp", kata Jieun fake smile.

"Yaudah gpp deh kalo lo gamau cerita, nanti kalo udah siap lo harus cerita sama gw oke. Makan tuh makanan lo", kata Yeri.

Jieun hanya berguman "Hmm", dan memakan makanannya.

Fyi, Jieun tuh ga ada rasa apa apa sama Jimin, dia cuman mau ngebales semua kebaikan Jimin sama dia sekalian buat ngelupain seseorang.

Dia mau belajar buat jatuh cinta sama Jimin, dan berhenti berharap orang itu bakal dateng lagi ke dia.

-still waiting-

"Som", panggil Jungkook.

Somi cuman ngedehem pelan dan noleh kearah Jungkook.

"Menurut kamu, dia ada rasa ga sih sama aku", Jungkook sama Somi sekarang lagi di taman belakang.

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang