6. ToD

43 14 29
                                    

Hai kalian apa kabar huehuehue
Jangan lupa vote yaw :3
Udah gitu aja salam dari author.

Cekidot.

Lee Jieun

Gw udah sampe rumah sama Yeri, sekarang gw lagi rebahan nih sama Yeri. Gw cuman natep kasong langit-langit kamar, dan Yeri ketawa-ketawa kek orang gila liat hape, hadeuhh temen siapa sih?

Dari tadi gw gabisa ngalihin pikiran gw dari kejadian yang tadi, gatau kenapa liat kejadian tadi bikin hati gw kayak ditusuk beribu-ribu jarum. Sama kayak waktu gw kehilangan "dia".

Cinta pertama gw, yang selalu ada buat gw, yang selalu siapin telinganya buat denger ocehan gw, yang selalu belai rambut gw, selalu siapin bahunya buat gw saat gw sedih, selalu siapin dadanya buat tempat gw nangis. Gw bener-bener kangen sama lu...

"Eun napa sih daritadi bengong terus, gw dicuekkin nih dari tadi" cemberut Yeri.

"A-ah apa sih. Gpp cuman ngantuk aja yer" jawab gw malas.

"Eun, gw udh temenan sama lu dari kapan tau sih? Percuma lu bohong, karena gw tau kalo lu bohong tuh gimana. Cerita aja sama gw, gw siap dengerin kok" pinta Yeri ke gw.

"Apasih Yer, orang ga ada apa-apa dibilangin, gw cuman ga enak badan, beneran deh" jawab gw kesel.

"Ga papa sih kalo lu gamau cerita sekarang sama gw, tapi lu utang penjelasan ya sama gw" jawab Yeri

"Tau ah terserah"jawab gw makin kesel.

Gara-gara gw males denger bacotan si Yeri akhirnya gw belakangin si Yeri dan akhirnya gw ketiduran.

---

Tiba-tiba hape gw geter, dan dengan malas gw ngambil hape gw.

"Halo?"

"Eun kesini cepetan deh penting, cepet lu harus liat sesuatu. Nanti gw share location ke lu."

"Emm..oke kak."

----

Gw udah sampe tempatnya, dan sekarang gw lagi nyari Kak Jimin. Tapi kok ga ketemu ketemu ya? Apa gara-gara dia pendek atau gw yang kependekkan?

Ehhh ternyata Kak Jimin lagi dibalik pohon, pantesan aja ga keliatan. Yaudah gw samperin aja dari pada kelamaan.

"Ada apaan ya kak?" tanya gw ke Kak Jimin.

"Udh lu disini aja bareng gw, lu harus liat yang ada di bangku agak depan pohon itu siapa" jawab Jimin sambil tersenyum.

"Emang siapa sih kak?" tanya gw.

Karena gw penasaran siapa yang di maksud Kak Jimin, gw pun segera melihatnya.

Pas gw liat kearah yang diliat sama Kak Jimin, gw kaget banget, itu kan Kuki? Lah ngapain dia peluk-peluk cewek kayak gitu. Gw tau sih ga seharusnya gw kecewa, tapi entah kenapa rasanya tiba-tiba sakit aja gitu. Apa iya gw suka sama dia?

"Kak aku pulang aja deh ya, ngapain sih nguntit-nguntit gitu, ga baik tau kak." jawab gw.

"Gw ngasih tau lu soal ini biar lu tau siapa yang terbaik buat lu" jawab Jimin.

"Udah? Gitu doang? Lagian juga perasaan aku gak suka sama siapa-siapa deh kak" jawab gw.

"Gw tau kok lu suka sama dia, ga usah sembunyiin dari gw deh" jawab Jimin.

Pas gw balik liat lagi, gw ngeliat pemandangan yang ga gw sangka.

Mereka ciuman dan di situ gw langsung ngefreeze di tempat. Rasanya ada bunyi KRETEK - KRETEK.

Still Waiting ;jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang