Berbicara Pada-Mu . "KAU dan Garis-Mu"

78 31 4
                                    

PLEASE READ, CLICK VOTE AND COMMENT FOR MY STORY. BE A NICE READER YES? ^^

KAU selalu mempunyai maksud di balik sebuah pertemuan , ini sudah terlalu jauh KAU gariskan.
KAU turunkan dia di Bumi, lalu KAU berkompromi,
KAU datangkan padaku, lalu kucintai milik-Mu.
Aku berharap KAU punya maksud yang sama,
Seperti maksud yang kumau,yang kuharap selalu seperti itu.
Aku telah menghabiskan seumur hidupku untuk menjalani takdir-MU.
Apa dia takdirku? Bagian dari takdir-Mu?,
Aku berharap dia-lah kisahku, kisah kisah indahku selanjutnya, yang mengisi seluruhnya.
Berbagi kisah dengannya nanti, tanpa henti hingga KAU berkata "mati!" .
Seumur hidupku masih terlalu singkat,
Aku ingin  lebih dekat dengannya untuk waktu yang lebih lama lagi,
Sangat-sangat lama. KAU tahu?
Aku tahu KAU sudah tahu.
Nikmat-Mu mana lagi yang telah kudustakan? ,
Sungguh aku mencintai-Mu, aku beryukur karenanya atas garis-Mu.
Ahhh,tidak bisa diungkapkan bagaimana rasanya. Terimakasih pada-Mu ...
Sungguh aku berprasangka baik pada rencana-rencana-Mu ini.

March 29 , 2018. 03018 🖤
Berbicada Pada-Mu ,
"KAU dan Garis-Mu"
. J . O . L .

Kilas Balik Puisi :
Pada puisi ini aku ingin bercerita sedikit pada kalian mengenai aku dan lelakiku, sepertinya Tuhan telah menakdirkan pertemuanku dengan dia jauh sebelum aku mengenal siapa dia. Sepertinya Tuhan telah menggariskan semuanya, rasanya aku telah mengenal lelakiku seumur hidupku. 17 tahun aku mengenalnya, melihat dia tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini. Aku telah bersamanya sejak umurku kurang dari lima tahun, hingga saat ini aku telah menginjak 21 tahun dan akan beranjak 22 pada Juni tahun ini. 17 tahun bukanlah waktu yang lama, bahkan aku ingin menghabiskan waktuku bersamanya untuk waktu yang lebih lama lagi. Aku bahagia bersamanya.
"Tuhan, apakah aku dan dia telah KAU takdirkan untuk bersama?" Aku berperasangka baik atas garis-Mu dan rencana-Mu ini. Aku mencintai-Mu dan milik-Mu .

JE'S FEELING AND THOUGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang