Februari

36 20 7
                                    

PLEASE READ, CLICK VOTE AND COMMENT FOR MY STORY. BE A NICE READER YES? ^^

Tuhan,Kembalikan Februari...
Kembalikan saat pertama pada Februari.
Aku merindukan Februari,
Aku rindu kau pada Februari lalu.
Lalu? Apa yang salah dengan Maret, dan April?
Kembalikan Februari.
Kembalikan saat pertama pada Februari.

"Februari"  April 11, 2018 .
. J . O . L . 04018 🖤

Kilas Balik Puisi :
Aku memutuskan untuk mencintai lelakiku pada awal tahun 2018 lalu, pada akhir tahun 2017 dia menghilang entah kemana, bahkan aku tidak bisa menghubunginya baik itu lewat pesan atau telefon. Aku benar benar sangat putus asa saat itu, akhirnya aku berhenti menghubunginya. Hingga kakaknya bertemu dengannya dan memberikan informasi bahwa ponselnya rusak dan tidak bisa berkomunikasi . Aku pun meminta pertolongan pada kakaknya untuk mengajak dia supaya ikut merayakan tahun baru bersama-sama . Kami sudah mempunyai rencana itu sejak lama. Tahun baru 2017 kami bertemu kembali, saat itu aku benar benar sangat merindukan lelakiku. Seketika dia datang, hal yang bisa kulakukan hanya menghampiri dan memeluknya dengan erat "Kangen" kataku . Aku bukan orang yang pandai menyembunyikan perasaan, lantas ku katakan apa yang kurasakan. Setelah tahun baru 2017 lelakiku kembali menghilang.

Pada awal Februari, aku melihatnya mengganti foto profilnya di media sosial "LINE" , aku rasa ponselnya sudah kembali benar. Aku mengiriminya pesan saat itu juga, kami berbicara mengenai beberapa hal sambil bercanda :) ahhh, aku merindukan lelakiku . Pada tanggal 10 Februari kami bertemu kembali, aku menjemputnya saat itu. Aku ingat juga saat itu adalah saat pertama aku mengetahui dimana rumah lelakiku, hari itu Kamis malam keadaan saat itu gerimis, aku yang mengemudikan motorku. Kami bercanda sepanjang jalan, kali pertama dia menemaniku hingga aku akan tertidur, dia meneleponku :) , hari yang bahagia. Pada Februari aku dan lelakiku banyak menghabiskan waktu bersama, aku sangat menikmati setiap waktu bersamanya. Jika beberapa orang menyebut Februari sebagai bulan penuh kasih sayang, ya aku sangat setuju! . Memasuki bulan Maret kami masih banyak menghabiskan waktu bersama, banyak hal hal dan kisah bahagia bersamanya , aku mulai merasa risau pada Maret. Pada akhir Maret aku mulai mempersiapkan hadiah ulang tahunnya pada April mendatang, semuanya kubuat sendiri yang sedikit demi sedikit kukerjakan. Pada awal April aku rasa dia mulai menjauh , bahkan menjelang 15 April saat ulang tahun nya . Aku sangat merindukan hal hal dan moment yang terjadi pada Februari, aku merindukan sikap dan perlakuannya padaku di Februari . Kembalikan saat saat Februari itu, aku merindukan Februari .

JE'S FEELING AND THOUGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang