Taehyung sudah rapi dengan setelan seragam dinasnya. Sudah siap dengan segala persiapanya, Tinggal berangkat. Taehyung tersenyum menatap Jungkook yang terlelap di ranjangnya.
Taehyung membelai kepala Jungkook, kemudian mencium kening Jungkook lama. Lalu ia segera meninggalkan Jungkook yang tertidur untuk segera berangkat ke Daegu menggunakan helikopter milik DIS pusat.
Taehyung sudah berpesan pada eommanya untuk menjelaskan kepada Jungkook kemana ia akan pergi. Taehyung pergi bersama Irjen Jung.
Malam harinya, Jungkook terbangun dan turun kelantai bawah. "Eomma, Taehyungie hyung mana?" Tanya Jungkook pada Baekhyun.
"Taehyung pergi ke Daegu sayang, dia ada tugas disana selama dua hari" Jungkook mempoutkan bibirnya.
"Yah kenapa tidak berpamitan padaku eomma?" Baekhyun tersenyum
"Dia tidak ingin membangunkan kamu sayang" Jungkook menghela nafas.
"Eomma, Jungkook lapar" rengek Jungkook. Baekhyun tertawa mendengarnya.
"Astaga Jungkookie lapar? Ayo makan sayang" Jungkook akhirnya makan bersama Baekhyun, Chanyeol dan Namjoon.
Setelah makan, keempatnya hanya berbicara santai tanpa menyinggung masalah masalah Jungkook. Jungkook terus dibuat tertawa oleh Chanyeol dan Namjoon.
Hingga akhirnya Jungkook disuruh Baekhyun beristirahat. Jungkook tersenyum dan menghirup aroma bantal Taehyung. Terdapat wangi rambut Taehyung, astaga dia merindukan Taehyung. Tadi Jungkook menelfon Taehyung namun ponselnya tidak aktif.
"Sesibuk itukah kau hyung? Ssh dia kan Jendral" Jungkook memutuskan untuk pergi tidur. Sedangkan Taehyung di Daegu langsung sibuk dengan ini itu. Hingga ia tidak bisa hanya untuk sekedar mengecek ponsel.
Taehyung akhirnya bisa beristirahat pukul 12 malam. Dia memang sedang sial sekali hari ini karena banyak yang harus ia tangani.
Taehyung tersenyum saat membuka ponsel 20pesan dan 9 panggilan tak terjawab dari Jungkooknya.
Taehyung membalas pesan Jungkook kemudian memutuskan untuk tidur karena besok dirinya masih harus pergi untuk menyelesaikan beberapa urusan.
.
.
.
Keesokan harinya Jungkook ngotot ingin pergi kesekolah. Padahal dirinya masih belum benar benar sembuh tapi dia ngotot pengen pergi. Katanya bosen dirumah gaada Taehyung, juga dia pengen ketemu teman temanya.Sesampainya disekolah, Jungkook heran karena semua orang menatap jijik kearahnya. Jungkook menampilkan wajah garangnya yang membuat semua menunduk takut.
Ini masih pagi dan Jungkook masih malas mencaritau apa yang terjadi. Ia memilih kekelas karena jam pelajaran sebentar lagi dimulai. Yoongi sudah ada dikelas. Ah iya Jungkook masih memiliki satu sahabat lagi yaitu Ong Seungwoo.
"Jungkook? Kamu sudah sembuh?" Seungwoo langsung merangkul Jungkook untuk duduk.
"Sudah Woo" Seungwo menggeleng tidak percaya
"Lihat mukamu masih buruk" Jungkook tertawa
"Aku baik baik saja wooya"
"Bilang aku jika kau merasakan sesuatu" kata Yoongi acuh
"Iya hyung" lalu ketiganya diam karena sang guru sudah masuk kedalam kelas. Sedikit terkejut saat melihat Jungkook ada dikelasnya. Tentu teman temannya yang lain juga begitu.
Jungkook mengacuhkan itu dan memilih duduk diam menghadap kedepan. Setelah enam jam pelajaran di jam pagi akhirnya waktu istirahat tiba. Jungkook segera merangkul Yoongi dan Seungwoo untuk pergi kekantin karena Jungkook merengek sudah sangat lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenderal Kim [END-Terbit]
RandomSeorang berandal sekolah yang berhasil memikat hati seorang kepala kepolisian Korea, Jenderal Kim. Didukung oleh perjodohan yang membuat keduanya semakin terikat "Sial, aku jatuh cinta padanya" "Ugh, Jenderal Kim" NB: FF ini hanya sekedar karangan d...