Taehyung selama ini hanya mengambil empat hari efektif untuk kuliah dan tidak menerima jadwal malam karena ia sebisa mungkin ingin mengahabiskan malamnya bersama Jungkook.
Kini Jungkook juga sudah menginjak tingkat akhir. Namun Jungkook masih bersekolah dirumah. Jungkook sekarang juga sudah hamil tua. Usia kandunganya sudah sembilan bulan.
Sebelum itu, Jungkook saat memasuki masa ngidam sempat membuat pusing semua orang terutama sang suami. Karena ngidamnya Jungkook aneh aneh.
Seperti meminta sesuatu saat tengah malam. Meminta Taehyung mencarikan makanan langka. Meminta Taehyung memasak sesuatu untuk dirinya.
Meminta quality time bersama Taehyung seminggu penuh hingga membuat Taehyung harus mengajukan cuti seminggu. Sampai Jungkook yang nekat datang kekampus Taehyung hanya karena merindukan suami tampanya dan berakhir dengan kehebohan fans dadakan Taekook couple.
Masa masa itu Taehyung lalui dengan amat sangat sabar. Bahkan tak jarang Jungkook mengomeli Taehyung dan selalu menyalahkan Taehyung atau bahkan menyuruh Taehyung menjauh dan tidur disofa.
Taehyung tidak sedikitpun marah meski dalam keadaan apapun. Namun Jungkook berubah drastis ketika Taehyung sakit.
Jungkook menjadi amat sangat perhatian dan bersikap manis kembali pada Taehyung. Namun setelah Taehyung sembuh Jungkook kembali kemode galaknya.
Pada bulan ke tujuh, delapan dan sembilan ini, Jungkook berubah menjadi super duper manja dan tak terpisahkan dengan Taehyung.
Apa apa Taehyung, sedikit sedikit Taehyung. Suami tampan Jungkook hanya bisa tersenyum dan terus bersabar menghadapi over manjanya Jungkook.
Merengek ini itu pada Taehyung dan Taehyung berusaha selalu mengabulkan apa yang Jungkook inginkan. Pada bulan ke sembilan ini, Taehyung sudah benar benar bisa merasakan perhatian seorang istri dari Jungkook.
Seperti, menyiapkan baju dipagi hari, menyiapkan kopi dan sarapan, serta mengantar Taehyung kedepan saat akan berangkat kuliah. Menyambut dirinya saat pulang disore hari dan menyiapkan air hangat untuknya mandi.
Diakhiri dengan makan malam bersama keluarga, bercengkrama bersama keluarga, menikmati momen romantis berdua dikamar dan tertidur dalam posisi berpelukan.
Selama ini Jungkook juga merasakan perhatian dari sang suami. Ia bersyukur memiliki Taehyung yang jauh lebih dewasa dari dirinya. Taehyung benar benar bersikap selayaknya suami siaga dan selalu ada disetiap sang istri membutuhkanya.
Taehyung selalu berusaha meluangkan waktu untuk Jungkook sekalipun Taehyung sibuk dengan kuliahnya. Dari awal pernikahan hingga saat ini keduanya belum melakukan bulan madu.
Keduanya sepakat akan berbulan madu saat anak mereka sudah bisa diajak bepergian. Namun bukan berarti Taehyung tidak mengajak Jungkook kemanapun.
Saat hari liburnya, Taehyung menyempatkan diri mengajak Jungkook hang out. Entah ketaman, makan diluar, atau ke mall. Taehyung selalu menyempatkan diri untuk refreshing bersama sang istri.
Hari ini, Jungkook belajar seperti biasa. Taehyung juga sudah berangkat kuliah. Hari ini ditemani Yoongi, Seungwoo, dan Minki juga. Karena ketiganya libur.
Awalnya semua baik baik saja, hingga pukul sebelas siang Jungkook mulai merasakan nyeri diperutnya. Otomatis membuat ketiga namja yang menemani Jungkook panik. Mana guru Jungkook sudah berpamitan pulang dan kedua orangtua Taehyung bekerja.
Akhirnya Yoongi menelfon Namjoon untuk segera datang ke Mansion. Tadinya ingin menelfon Jimin, namun Jimin sedang dalam perjalanan pulang ke Seoul.
Namjoon yang mendapat kabar segera bergegas pulang bersama Jin. Jungkook terus merasakan sakit diperutnya.
"Hyung hikss sakit" Minki menggenggam tangan Jungkook, Seungwoo membelai perut Jungkook dan Yoongi menghubungi keluarga keluarga Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenderal Kim [END-Terbit]
OverigSeorang berandal sekolah yang berhasil memikat hati seorang kepala kepolisian Korea, Jenderal Kim. Didukung oleh perjodohan yang membuat keduanya semakin terikat "Sial, aku jatuh cinta padanya" "Ugh, Jenderal Kim" NB: FF ini hanya sekedar karangan d...