MVC-13

42 2 0
                                    

Sejak sepulang sekolah tadi April belum kembali turun kebawah,seragam sekolah nya juga masih melekat di tubuhnya.April menatap langit langit kamarnya senyuman nya masih mengembang menambah kadar kecantikannya.Sesekali Aprim meng-cek handphonenya.Pikirannya masih terbang saat di sekolah tadi

Flashback On

"Aprill"Agam berteriak memanggil April.Terpaksa April harus berhenti jalannya.April menjadi gugup sendiri karena tatapan Agam beda dari biasanya.Sangat tajam sungguh.

"Lo itu gak mau dengerin gue ya".Bentak Agam.

"Ma-maksud lo"Tanya April bingung.Hati nya menciut melihat sorot mata Agam.

"Gue kan udah nge-line ke elo"."Kalau lo hari ini jangan dulu sekolah lo masih sakit wajah lo aja masih pucet kenapa maksain sih"Intrupsi Agam.Membuat pipi chubby April menghangat.Terlihat semburat merah di pipi April.

Agam mendekatkan wajahnya ke April.Terpaksa April harus menahan nafasnya."Loh kok nge-blushing?"."Ciee ciee mukanya merah gitu"Agam terkekeh membuat April mengerucutkan bibirnya kesal.

"Enggak kok enggak merah"April menutupi pipinya yang memerah."Lagian terserah gue dong mau sekolah atau nggak napa lo jadi yang sewot"Oceh April.

"Haelah gitu aja ngambekan"Ujar Agam menyilangkan tangannya di depan dada.

"Guee marahh samaa looo"Pekik April berlalu meninggalkan Agam.Agam yang melihatnya hanya terkekeh.

"Gak papa lagipulaa lo bakal rinduu godaiinnn gue"Ucap Agam sedikit berteriak agar bisa didengar oleh April.

April merasakan jantungnya berdetak lebih kencang.Perlahan senyuman nya mengembang.

Flashback Off

April tersadar dari lamunannya.Mencoba menghilangkn pikiran tentang Agam.April mengambil handphone nya.Ia membuka app chat nya cukup banyak notifikasi yang hanya diabaikan oleh April,karena kebanyakan yang ingin mencoba mendekati April.Namun fokus April terhenti saat melihat chat dari Agam.

AgamAditya_:Haha

Apa coba dia nge chat duluan tapi isinya hanya 'Haha'.

ApriliaKh:Apaan loo gj banget sumpah
AgamAditya_:Sorry tadi hp gue dibajak sodara

Gak percaya gue sama lo Gam.Batin April.

ApriliaKh:Ah masa gue gak percaya
AgamAditya_:Emang gue boong kok hehe
ApriliaKh:Dasar lo!
AgamAditya_:Besok lo mau belajar lagi?
ApriliaKh:Yaiyalah.Emang apa gitu?lo rindu yahh haha rindu yang tak terbalaskan
AgamAditya_:Najis sumpah:)
ApriliaKh:Alah gausah munafik gitu gue tau kok.Sekarang lo pasti lagi uring uringan nahan rindu ke gue
AgamAditya_:Sotoy lo!
AgamAditya_:Lo tau perbedaanya lo sama kucing?
ApriliaKh:Tauk tauk,kalau gue cantik kalau kucing nggak haha
AgamAditya_:Sialan
AgamAditya_:Kalau lo alien kalau kucing hewan
ApriliaKh:Agammmmmmm lo liat aja guee bakall baless lo|

Belum selesai April meng-klik send tiba tiba pintu terbuka.Menampilkan sosok yang dari dulu ingin dihindarinya.

"Ne--nek?"Tanya April memastikan.

"Yaampun Ratihh gimana cara kamu ngedidik anak sendiri sih?Jam segini belum ganti baju"Pekik Nenek April.April mencoba menahan emosi nya yang sudah meluap luap.

"April kamu kenapa belum ganti baju?"Tanya Ratih kepada April sambil mengusap rambut panjang April.

"Iya Ma sekarang April mau ganti baju"Ucap April.

Misi vs Cinta[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang