Chapter 18

29 12 1
                                    


*****

"Duhhh gw ketiduran ya!". Sambil sedikit membenarkan rambutnya yang acak-acakan..

Dia pun berjalan kekamar mandi dan segera mencuci wajahnya..

"Jam berapa sih ini?". Ujarnya melihat kearah jam dinding berwarna hitam itu..

"Hah?? Jam 2 pagi ya?".

"Pantes sepi banget!".

"Biasanya kamar sebelah ribut kek pasar loak".

"Duhh mata gw ga ngantuk lagi jadinya!".

"Gimana nih!, apa gw nonton tv aja ya".

"Yaudah deh, dari pada boring sendirian!!". Ucapnya sambil mencari remot tv..

"Lha kok ga ada?".

"Remot?? Remott? Lu dimana sih?". Ujarnya sambil melempar selimut dan beberapa bantalnya, mengira ia akan mendapatkan remotnya dikasur saat itu..

Tapi dia tetap tidak menemukannya..

"Ihhh dimana sih?, ini hotel megahnya luar biasa, tapi masa remot tv aja ga punya!".

"Hotel kismin emang ya!".

"Ihhhh dimana sih!". Ucapnya kesal sambil menghamburkan beberapa peralatan didalam kamar itu..

Ia pun terlihat putus asa mencari remot, dan memutuskan untuk tidur kembali..

Dia berusaha keras menutup matanya, tapi tetap tidak bisa..

"Errrrrr gw gabisa tidur, kalo gini!".

Tak lama terdengar sebuah ketukan dari pintu kamarnya..

Tokkk...tok..tok

"Siapa?". Teriak Qeissa dari dalam..

Namun tidak ada sahutan, akhirnya Qeissa pun berjalan dan membuka pintu..

"Eh? Lo ngapain kesini??". Tanya Qeissa penuh heran.

"Gw cuman pengen jenguk lo aja, udah sehari lo ga ada disekolah Sa! Gw kangen sama lo". Rengeknya didepan pintu

"Ya tapikan gausah pagi-pagi buta kaya gini juga kali!, lagian baru sehari doang gak ketemu, lay lu cah".

"Ihh..lo tuh alay, gw sebenarnya pengen ngejengukin elo tadi sore, tapi gwnya ketiduran sampe malem! Dan gw gabisa tidur lagi, karna udah kebanyakan tidur! Jadi gw mutusin ngejenguk elo deh!". Jelasnya sambil terkekeh..

"Ihhh bahaya tau! Terus lo naik apa kesini? Sama siapa??". Tanya Qeissa terlihat cemas..

"Sama abang gojek Sa!"..

"Lo gak diapa-apain kan sama abangnya???". Tanya Qeissa sembari memutar-mutar bahu piya, memastikan tidak terjadi apa-apa pada teman semata wayangnya itu..

"Ya enggalah!, kalo tuh abang gojek ngapa-ngapain gw, bakalan w pukulin badannya ampe keseleo".

"Ahaha, ya gw tau kok, kalo miper itu punya kekuatan sakti!". Sahut Qeissa sedikit tertawa..

"Ew, sorry ya gw bukan miper! Gw____".

"Apa??". Ucap Qeissa memotong ucapan Piya..

"Cihh...tau deh! Pikir ae lu endiri sana, lagian suka banget motong". Sahut Piya sambil mengerucutkan bibirnya..

"Yahhh ngambek!, jan ngambek dung!".

"Tauuuu!".

"Maaf deh, maaf ya? Ya? Yaa??". Ujar Qeissa sambil menampakkan muka sok imutnya...

Starest loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang