Chapter 5

44 26 7
                                    


*****

"Siapa dia?". Tanya seorang siswi kepada teman disampingnya..

"Gatau!". Ujar temannya sambil menggelengkan kepala.

Qeissa dan piya berjalan pelan memasuki kelas.

Mereka memasang raut datar mereka..

Banyak yang memandangi keduanya, sambil berbisik-bisik..

"Piya, mending lo duduk disebelah gw aja ya!, soalnya gw gamau disamping cowok nyebelin kek dia!!". Ujar qeissa sambil menyuruh piya duduk..

"Etss!, ga boleh!, disini adalah singgasana pangeran dira dan putri qeissa!". Ucapnya dengan pede..

"Paan dah tae lu!, pergi sana".

"Ga mau!". Sahutnya lagi..

"Pergi ga!!!, atau lo mau gw...???". Qeissa mengepalkan tangannya..

"Cium??, eh jangan, nanti gw ga suci lagi dong!!". Ejeknya sambil menampakkan pipinya itu..

"Cihhh..."..

Plakkk

"Kena lagi gw!, hamba salah apa ya tuhan!!". Ucap dira sambil mengelus-elus dadanya..

"Rasainn!, bweeek!". Ejek piya sambil terkekeh..

"Cewe kalo cantik, emang semaunya aja ya!". Keluhnya..

"Terserah kita dong, ya ga piy??". Ucap qeissa dengan tampang paling bener...

"Jadi kalo cantik lo bisa bertingkah semaunya?? Hah??". Ujarnya lagi memandang picik kedua gadis itu..

"Ya, maybe! Dan jadi kalo elo jelek! Lo bisa gitu ngebentak-bentak kita?? Hah??". Ucapnya sambil menajamkan pandangannya kearah dira..

Dira hanya terdiam dan segera pindah dari tempat duduk itu..

Piya pun langsung menghempaskan tas brownnya itu..

Kebiasaan 2 bocah ini adalah melempar tas mereka dengan kejam..

Qeissa pun terperangah menatap piya yang sedang menghempaskan tasnya itu beberapa kali..

"Lu udah gila piy??".

"Tasnya ini berat banget!, dia yang bikin punggung gw jadi sakit!, dan sakitnya itu kebangetan!".

"Tas gw keknya lebih berat dari elo deh!!". Ujar qeissa sambil memegang tas violetnya itu..

"Sini dong!, coba gw angkat!!". Ucapnya sambil menarik kasar tas itu dari tangan qeissa..

"Selow ae mba!, ngegas amat deh!!". Sahut qeissa sambil memandang heran bocah yang satu itu..

"Beratan tas gw!, tas elo mah masih setengah"..

"Mana coba?". Ditariknya kedua tas itu dari tangan piya..
"Kok berat banget? Elo bawa apa hah?".

"Hehe". Kekeh piya..

Qeissa pun menarik resletingnya...

"Anjeerrr lo bawa makeup?? Ngapain kesekolah bawa makeup woy!, mana satu box lagi yg dibawa!!". Ucap qeissa sambil menggeleng-gelengkan kepala..

Dia sangat tidak menyangka bahwa teman ter-tomboynya ini sudah bisa menggunakan make up...

"Emangnya kenapa??, gw gituloh! MUA terkenal sejagad!!".

"Apaan dah lu!, bikin alis aja miring sebelah!, kepengen jadi MUA? Miris gw, mending aqua dulu sana!!".

"Terserah gw dong!". Ujarnya sambil berjalan meninggalkan qeissa..

Starest loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang