Happy Reading:)
Sudah 2 hari si anak baru nggak masuk sekolah,dia kena skorsing karena dia bikin ulah di taman belakang sekolah,dan korbannya itu adek kelas nya sendiri.
Selama dua hari itu,gue cukup tenang karena nggak ada si anak baru itu. Jadi gue bisa irit energi karena bukan cuman dia doang yang suka bikin gue emosi,ada juga para cowok-cowok yang nggak bisa diem tenang duduk di tempat nya. Alhasil gue harus ngeladenin dia,kalo engga ya gue bakalan kena masalah lagi.
Minggu pagi ini gue males lari pagi. Toh gue aja udah tepos kek gini,gimana jadi nya kalo gue jogging? Makin tepos dong gue,parah..parah.
Dari pagi sampe sekarang,kegiatan gue cuman nonton film di laptop,nonton tv,dengerin musik,dan tiduran di kasur gue yang empuk.
Gue langsung buka aplikasi Line ketika ada notifikasi masuk.
TiaraCandid
Aletta!!
Al,l dmn?!
AlletaTa
Kndskn tnda_-
D rmh.
TiaraCandid
Hehe,,peacee;)
D rmh bae l,kluar np. Main!
AlletaTa
Maen ae l,g ah mlz!
TiaraCandid
Gda penolakan!
W jmput l skrg jg,ok!!
Read
Kalo minggu an kek gini,gue emang males banget keluar rumah. Enak juga tidur di kamar, tapi kalo di rumah terus ya bosen juga sih. Kadang gue main ke rumah temen gue,tapi kalo sekarang gue lagi males keluar rumah. Bener deh.
Gue keluar dari kamar gue,ngeliat ke bawah kok sepi amat yak?? Gpp gpp,gue udah terbiasa sendiri kok.
Gue turun ke bawah abis itu nyalain tv,gue pencet pencet tombol remot nya nyari acara tv yang bagus. Tapi semua nya ngebosenin. Nggak ada acara yang bagus,males banget deh.
Karena itu,gue pasang headphone gue yang dari tadi ngegantung di leher gue. Gue puter lagu waiting of side the lines,lagu nya greyson chance. Setelah itu,gue buka laptop gue. Baru beberapa menit gue berkutik di laptop,ada aja orang yang ngetuk pintu depan. Karena itu,gue pause dulu game nya dan gue langsung bergegas menuju pintu depan.
"Bentar!" Teriak gue dari dalam sambil terua berjalan mendekat ke pintu
"Ohh..elu ra." Kata gue setelah tau si tamu itu temen gue sendiri,Tiara.
"Ya ampun Al,loe belum siap-siap juga!?" kata nya lalu memutar tubuh gue nggak jelas hingga kepala gue pusing di buat nya.
"Apaan sih loe ra!" Kata gue sambil megang kepala gue yang terasa agak pusing.
Gue jalan ke dekat sofa lalu mendaratkan pantat gue dengan mulus di atas sofa.
"Ya ampun Aletta,kok nggak siap-siap. Kita mau cabut nih!" Kata nya sambil berkacak pinggang.
Gue menoleh ke arah nya,abis itu gue langsung play game yang tadi sempat tertunda.
"Aletta,kok ketua kelas gue jadi gini sih? Ngegame mulu kerjaannya,ayo dong keluar bareng gue!" Kata nya lalu menarik paksa tangan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas Vs Bad Boy
Ficção AdolescenteBaca aja, barangkali suka. _____ Sedang proses revisi untuk kenyamanan bersama, dimohon pengertiannya.