Happy Reading
Gue yang baru nyampe kelas langsung duduk di bangku gue.
Di bangku nomor dua terakhir deket dinding.Gak ada yang bisa gue lakuin selain duduk dan marah-marah sama orang orang yang mulut nya gak bisa di kunci.
"Ta"
"Apa!?" Ucap gue ketus,
Gue udah kesel banget sama keadaan yang kacau ini.ya meskipun nggak kacau kacau amat sih,tapi gue nggak suka keributan kayak gini.
"Kalem aja napa Ta,gue cuman mau ngasih tau loe kalo si anak baru gak ada di tempat nya!" Ucap nya ngasih tau gue yang lagi duduk bercampur dengan amarah yang udah melunjak sejak tadi.
Gue yang denger kabar itu langsung menoleh ke belakang,tempat duduk si anak baru.zonk.
"Dito!" Kata gue sedikit berteriak karena tu cowok lagi dengerin musik pake earphone sambil baca baca buku pelajaran matik.
Si Dito gitu gitu juga rada pinter sih kalo sama matematika. Sedangkan gue,gue paling alergi sama matematika. Jadi setiap gue dikasih soal matematika,pasti gue dibantuin ama tu cowok.
"Dito woyy!!" Kata gue yang udah disamping tu cowok sambil nglepasin earphone yang masih nyangkut di daun telinga nya.
Dia ngelirik gue bentar. Dari tatapannya gue bisa ngerti kalo dia nanya "Apa?"
"Si anak baru mana?" Tanya gue to the point,gada waktu buat basa basi karena ini juga udah mepet. Bentar lagi guru killer bakalan nyampe di kelas.
Si Dito ngeliat bentar ke belakang,ke arah tempat duduk nya si anak baru. Abis itu ngeliat gue lagi.
"Gak tau gue" katanya datar sedatar datarnya orang datar.dia emang orang nya moody-an.jadi dia tu suka tiba tiba ngeselin,gila,konyol,serius dan kadang juga suka marah marah gak jelas.
"Taik loe,wakil kampret!" Umpat gue abis itu jalan kedepan,berniat buat nyari keberadaan si anak baru.
Belum juga nyampe ambang pintu,si dito udah ngebacot lagi "loe mau kemana?" tanya nya.
Gue ngeliat si dito bentar "Nyari tu cowok lah,dikira elo yang gak ada tanggung jawab nya sama sekali. Padahal loe wakil disini" ketus gue hingga berhasil bikin tu cowok bergetar.
Setelah itu gue langsung jalan keluar dengan cepat. Tapi nggak lama kemudian seseorang nyegat tangan kanan gue dan gue pun langsung membalikan badan gue supaya gua bisa liat siapa orang yang udah berani nyegat gue disaat gue lagi kesel kesel nya.
"Gue gak seperti yang loe pikirin ya. Gue juga punya tanggung jawab sama semua orang yang tinggal di kelas 11 Ipa 3,gue bakal bantuin loe nyari tu anak baru" kata nya masih datar seperti keadaan waktu di kelas tadi.
Gue menarik tangan yang tadi sempet di pegang si dito,lalu mendesah kasar.
"Mending loe di kelas aja,loe jagain mereka semua biar gak cek cok lagi.terus nanti kalo bu Heni dateng,lo Line gue aja" kata gue datar nyaris tanpa ekspresi.
"Mending gak usah deh, ntar bu Heni keburu dateng. Bisa bisa loe dibacotin ntar" kata nya ngasih saran biar gue balik lagi masuk ke kelas.
"Ya percuma dong Dit,kalo misalnya gue masuk terus..." gue nggak ngelanjutin karena udah mepet banget,untung nya guru-guru lagi pada rapat.tapi bentar lagi juga bakalan keluar dan masuk ke kelas nya masing masing
"Gue cabut dulu,loe jaga kelas aja" kata gue sedikit berteriak karena gue udah mulai lari,biar cepet nemuin tu anak baru dan juga biar gak buang buang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas Vs Bad Boy
Novela JuvenilBaca aja, barangkali suka. _____ Sedang proses revisi untuk kenyamanan bersama, dimohon pengertiannya.