Happy reading
.
.
.
.
.
🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Hidupnya kini semakin rumit. baru saja ia menerima perusahaannya kembali. Kini ia dengan emosi dan amarahnya memberikan perusahaannya kepada Jhonatan.Jhonatan telah benar-benar merendahkannya. Bersenang-senang bersama laki-laki. Dia pikir Cherry wanita macam apa. Kenapa ia begitu sakit hati terhadap tuduhan Jhonatan. Bisa saja dia hanya perlu meninju mulut pria itu. Sakitnya benar terasa sampai ke ulu hati, merasa kecewa pada Jhonatan hingga membuat air matanya jatuh. Yang benar saja seorang Cherry dengan gengsi setinggi langit. Air matanya mengalir dengan nakalnya membasahi pipinya.
Ia kembali ke apartemennya. Tak ada yang bisa mengendalikan seorang Cherry dalam kemarahannya yang menderita explosive Anger disorder. Di mana sang penderita meluapkan amarahnya dalam berbagi kondisi seperti merusakan properti, menyakiti diri sendiri atau bahkan membahayakan orang lain. Penyakit ini bisa juga di sebut bipolar. Terkadang penderita meluapkan amarahnya hanya untuk menenangkan diri atau kesenangan dan kelegaan sang penderita . Penderita explosive anger disorder sangat sensitif meski itu hanya di picu hal sepeleh. Kembali Cherry menghancurkan seluruh isi apartemennya apalagi setelah teringat Jhonatan pernah masuk ke apartemennya bersama helena. Membuat kemarahannya semakin meluap-luap.
Kemarahannya yang menggila memenuhi hatinya.
Cherry memiliki masalah psikologis dalam mengendalikan amarah. Hal sekecil apapun bisa memicu kemarahannya. Ia baru menyadarinya saat Sma. Cherry sengaja di dorong saat ia berlatih basket. Dan yang membuatnya semakin marah adalah orang sama yang selalu mencari masalah dengannya. Akhirnya orang itu harus berakhir di rumah sakit dan hampir mati. Terlebih setelah kematian ibunyaSegera ia mencari alat pelampiasannya. Ia membuka lemari dapur dan kulkas. Tidak ada satupun alkohol di temukannya. Jhonatan sudah membuang semuanya saat membersihkan apartemen nya dulu.
Cherry berteriak sejadi-jadinya. Membuat urat-urat wajahnya terlihat merah"Aarrrggghhh"
Di luar di depan pintu apartemennya. Jhonatan mendengar kemarahan Cherry. Jhonatan begitu sangat menyesal. yang mampu menenangkan Cherry adalah dirinya sendiri. Kehadiran seseorang hanya akan semakin memperburuk keadaannya
_______
Ini sudah dua hari ia tidak kemanapun. Ia sengaja mematikan ponselnya. Seseorang menekan bel apartemennya. Tapi tidak menemukan seseorang di layar interkom
Ia membuka pintu. Menemukan kotak makanan. Ada note di atasnya di sana foto helena dengan topi yang menggemaskan dan pesan tertulis Maafkan kami mommy setelah tahu itu dari Jhonatan segera ia menutup pintu dan mengabaikannya.
Begitulah selama seminggu. Jhonatan selalu memberinya kotak makan dan sebuket bunga yang berakhir di tangan satpam atau penghuni lain yang kebetulan lewat.
Sudah seminggu pula Jhonatan menempati apartemen di sebelah Cherry. Hingga suatu hari Helena keluar tanpa sepengetahuan Jhonatan yang tertidur lelap. pintunya sedikit terbuka. Karena mengikuti indra penciumannya pada Cherry. Helena akhirnya berhenti di pintu apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romance Of Cherry
RomantizmBACALAH SESUAI DENGAN USIA ANDA BIJAKLAH MEMBACA ..!! Cherry seorang wanita keras kepala, mandiri dan memiliki ketegasan dalam dirinya. Bersikap dingin pada semua laki-laki. kini dunianya berubah. Bagaimana tidak kini dia harus menerima dirinya me...