Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama karna harus dorong motor, gue sama Woojin akhirnya nemu warung yang jual bensin eceran, untung masih buka jam segini.
Abis itu, kita lanjut perjalanan lagi. Sepanjang jalan gue cuma bisa misuh-misuhin dia karna lupa isi bensin sebelum jemput gue tadi.
Sesampainya di rumah dia, kita berdua udah disambut sama bude Kahi dan seorang cewek yang keknya seumuran sama gue.
"Non Yuna, ayo masuk, non." ajak bude Kahi.
Gue akhirnya masuk rumahnya dan duduk di ruang tamu, sementara Woojin masukin motor ke rumah karna gaada garasi.
"Bentar ya, Non. Bude bikinin teh anget dulu." kata bude Kahi.
Gue cuma ngangguk aja.
Pas gue noleh ke samping, gue langsung terlonjak kaget karna tiba-tiba aja cewek yang keliatan seumuran sama gue tadi meringis nampakin giginya.
"Anjir kaget." kata gue langsung ngelus dada.
"Itu adek gue, Na. Park Siyeon, panggil aja wedus." kata Woojin sembari duduk di kursi satunya.
"Yeeuu...si abang mah. Gue Siyeon kak, jangan manggil wedus, kalo manggil wedus berarti sesama wedus." Siyeon ngulurin tangannya ke gue.
Gue bales salamannya, "Yuna." jawab gue sambil senyum tipis.
"Iya udah tau kok kak. Gue udah ngefans sama kak Yuna sejak lomba cheers antar SMA setahun yang lalu. Kak Yuna keren waktu itu, bisa loncat-loncat gitu di udara, di lempar kesana-sini juga ga takut. Ternyata kak Yuna lebih cantik lagi kalo diliat dari deket ya?" kata dia panjang lebar.
Gue cuma ketawa canggung aja. Ada juga ya yang ngefans sama gue ternyata. Berasa artis gitu.
"Lo sekolah mana sih dek?" tanya gue ke Siyeon.
"SMA 11 kak, satu sekolah sama bang Woojin."
"Oh, yang kalo lomba selalu kalah itu ya sama SMA 101, SMA gue?" sindir gue.
Kalo digambarin pake emot, gini nih mukanya Siyeon langsungan 😑
"Wajar sih ya, sekolah elit di sandingin sama sekolah underrated pasti tetep menang sekolah elit. Murid-muridnya aja hits SMA gue." Sindir gue lagi. Maklumlah SMA 11 sama SMA 101 tuh dari dulu kagak pernah akur. Taun lalu aja pernah tawuran.
Nggak berselang lama, bude Kahi akhirnya dateng bawa segelas teh anget yang langsung gue sambut antusias. Maklumlah kalo dingin gini enaknya emang minum yang anget-anget. Yegak?
Kelar minum, gue langsung berdiri. "Eh, aku tidur dimana ya bude? Udah ngantuk nih." tanya gue ke bude Kahi.
"Oh, non Yuna tidur di kamar Siyeon aja. Nanti barang-barangnya non Yuna biar dianter Woojin." jawab bude Kahi.
"Sana, Yeon. Anter kak Yuna." suruh bude Kahi.
Siyeon gak ngejawab, dia jalan duluan terus gue ngekor di belakangnya.
"Nih, kak. Kamar gue, kak Yuna bisa langsung tidur aja." kata Siyeon sesampainya di kamar.
Gue jalan keliling liat kondisi kamarnya Siyeon. Meskipun rapi, tapi cat temboknya rada mengelupas gitu bahkan atap langit-langit juga jebol di bagian kiri pojok tepatnya atas ranjang tempat tidur.
Duh, moga baek baek dah gue disini.
"Ini kamar lo?" tanya gue dengan nada sinis.
Siyeon cuma ngangguk.
"Gue pikir gudang." Bales gue datar.
Gosah heran, mulut gue emang kadang suka nggak di filter. Gue suka ceplas-ceplos, kalo nggak suka ya gue bakal jujur bilang nggak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...