🎵Lagunya bagus banget anjir🎵
***
Author POV
Sejak dari rumah Nancy tadi, Woojin masih asik berdiam diri di kamarnya, ngapain lagi kalo bukan mikirin hubungannya sama Yuna?! Padahal ibuknya aja belom tau, kalo ditambah reaksi ibuknya pasti Woojin kalah lagi.
Daritadi Woojin cuman guling-gulingan gak jelas di kasurnya sampe hapenya bunyi lagi diatas bantal.
Woojin dengus pelan, mau angkat tapi takut dimarahin, kalo gak diangkat gak sopan.
"Ha-hallo...om?" Dengan sangat terpaksa Woojin angkat juga telfonnya.
"Ada apa ya om?" Tanya Woojin kepada si penelfon yang nggak lain dan nggak bukan adalah papanya Yuna.
"Pokoknya dalam waktu seminggu ini kamu harus jauhin anak saya. Saya nggak mau anak saya dapet cowok yang ibuknya cuma pembantu. Nggak level, kalo istri saya tau kamu pasti juga bakal kena semprot. Minggu depan saya pulang, sengaja saya pulang lebih awal biar anak saya gak deket-deket kamu lagi."
"Iya om, saya janji bakal jauhin Yuna kok."
"Nah bagus, awas aja kalo kamu deketin anak saya lagi."
"Maafin saya om udah suka sama anak om. Saya bakal berusaha buat lupain Yuna kok mulai dari sekarang."
"Kamu nggak berbuat macem-macem sama anak saya kan selama dia tinggal di rumah kamu."
"Berbuat apa ya om maksudnya?"
"Kamu gak ngajak dia one night stand kan?"
"Astagfirullah, saya berani sumpah om, saya gak ngapa-ngapain Yuna."
"Awas aja kamu kalo macem-macemin anak kesayangan saya."
"Iya om, saya janji. Om Siwon tau dari siapa kalo saya suka sama Yuna?"
"Gausah kepo kamu."
"Maaf om."
"Hiih gak level banget amit-amit kalo sampe kamu jadi pacar anak saya."
"Saya gak bakal macarin Yu-"
"...Na."Belom juga Woojin selesai bicara, telfonnya langsung diputus gitu aja sama orang diseberang sana.
Woojin frustasi, mana bisa dia jauhin Yuna dalam waktu sesingkat itu?! Gak ketemu Yuna setengah hari aja Woojin udah kelabakan pengen uyel, gimana kalo seterusnya dia gak bisa deketan sama Yuna?! Bisa kejang dia.
Woojin bangkit dari posisi, dia bergegas ambil jaket di lemari lalu dia jalan kearah depan rumah. Sampe di teras Woojin menghentikan langkahnya karna liat Yuna yang lagi duduk di bangku teras sambil makan es krim sama Siyeon yang udah dibeliin Woojin tadi.
"Mau kemana lo?" tanya Yuna ke Woojin. Mulutnya penuh banget belepotan sama lelehan es krim di sekitar sudut bibirnya, Woojin jadi gemes sendiri liat Yuna mukanya imut gitu kalo lagi jilat-jilat es krim, pengen nyubit kan Woojinnya. Tapi pikirannya itu dia buang jauh-jauh karna inget pesen papanya Yuna tadi.
"Mau ke--"
Woojin kan udah disuruh buat jauhin Yuna, lupa kan dia. Mulai sekarang dia harus latian lupain Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...