Yuna POV
"Woojin, gue sesek ga bisa gerak."
Gue terus meronta biar Woojin lepasin gue. Daritadi gue masih sembunyi di balik selimut, padahal bude Kahi udah balik ke kamarnya sekitar 5 menit yang lalu. Tentunya masih dengan posisi gue sama Woojin yang tiduran dalam satu ranjang.
Gue langsung ngebuka selimut sampe batas leher, "Jin, lepasin gue ah elah."
"Salah sendiri tiduran di ranjang gue." bales Woojin sambil eratin rangkulannya di pinggang gue.
"Ya kan gue reflek tadi ada bude Kahi."
"Bentar doang, Na. Gue kedinginan. Kalo begini kan anget."
Yaoloh muka kita deket banget ini, menambah daftar dosa saja anak ini.
"Nanti kalo ketauan bude Kahi bisa di mutilasi kita."
Woojin ga ngebales omongan gue, dia malah liat mata gue intens.
"Na, malem ini lo tidur sini ya? Gue- akh...anjir sakit woyy."
Mampus, gue jitak aja palanya. Salah siapa ngomong nyablak kek barusan?!
"Lo bilang apa tadi? Hah? Gosah belaga oke gitu deh. Gue mau balik tidur sama Siyeon, lepasin gue." kata gue emosi.
"Gue nggak bakal ngapa-ngapain lo. Gue cuma minta ditemenin tidur."
"Gak. Gue gak mau. Kalo khilaf gimana ntar?!"
"Gue juga tau batas, Na. Gue gak bakal ngapa-ngapain lo."
Oh shit!
"Udah ah gue ngantuk." kata Woojin sambil naroh kakinya dia diatas kaki gue. Gue mana bisa gerak kalo gini.
"Jin, kaki lo berat ih."
"Nanti lo kabur."
"Ya emang gue mau kabur, udah ih sana."
Bukannya nurut Woojin malah ndusel di leher gue. Bejat amat ni anak.
"Woojin minggir, geli gue lo ngedusel gini." kata gue sambil dorong-dorong badannya Woojin.
Woojin akhirnya ngalah, dia angkat kakinya sendiri, terus ngejauh dari gue, abis itu dia duduk. "Yaudah sana balik, maaf tadi udah kurang ajar."
Hngh...mukanya melas amat.
"Y-ya bagus deh kalo nyadar, dah ah gue mau ke kamar." gue langsung siap-siap turun dari ranjang.
Setelah gue udah berdiri depan pintu, tiba-tiba aja ada tangan yang melingkar di perut gue. Bukan hantu kok tenang aja. Ini kerjaannya si Woojin. Dosa lagi pan gue. Heran juga sebenernya sama kelakuan Woojin daritadi.
Gue langsung cengo setelah Woojin meluk gue dari belakang gini.
"Jin, lo apa-apaan sih? Lepasin gue."
Woojin naroh dagunya di pundak gue. "Yuna, gue sayang sama lo."
Tenang Yuna, jangan baper dulu:)
"G-gue tau. Udah ih lepasin." gue.
"Lo itu nganggep gue apa sih?"
Iblis mz:)
"Maksud lo apaan sih?" tanya gue balik.
"Gue tau gue cuma anak pembokat, tapi gue juga punya hak kan buat suka sama lo."
Gue dengus pelan, "Jin, gue nggak pernah mandang lo dari kalangan apa, gue cuma nggak mau kalo sampe papa marah. Sebaiknya kita temenan aja, maaf."
"Tapi gue sayang banget sama lo, Na."
"Gue juga."
Woojin langsung lepasin pelukannya, "Hah? Lo bilang apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...