18. Suka Beneran 🍁

1.2K 235 151
                                    

Yuna POV

Setelah ngomong Woojin sebenernya suka sama gue, gue langsung disuruh masuk.

"Na, lo masuk sana."

Gue geleng aja. Gue nggak mau mereka tonjok-tonjokan lagi.

"Jadi selama ini lo suka sama mantan gue?" tanya Justin emosi.

Gue panik lagi. Ini juga bude Kahi lama amat sih baliknya.

"Kalo iya kenapa? Masalah? Enggak kan. Gue juga berhak suka sama Yuna. Jadi mendingan lo pergi sekarang juga." bales Woojin.

Abis itu Woojin langsung narik tangan gue ke dalem rumah dan ninggalin Justin yang masih misuh-misuh di halaman depan rumah.



"HEH LO TUH NGGAK COCOK SAMA KAK YUNA. ORANG KERE NGGAK PANTES DAPETIN DIA, CUMA GUE YANG PANTES SAMA KAK YUNA." treak Justin yang bikin Woojin berhentiin langkahnya.

Woojin tiba-tiba genggam erat tangan kanan gue.

"Jin, nggak usah diladenin!" kata gue lirih.

Akhirnya kita berdua bener-bener masuk rumah. Woojin langsung kunci pintu depan, masih dengan tangan kirinya yang genggam tangan kanan gue.

"Bang, lo gak kenapa-napa kan? Si Justin itu mana? Dia udah pergi kan?" tanya Siyeon bertubi-tubi.

Woojin masih diem begitu juga dengan gue. Ah elah ini tangan gue kapan dilepasinnya?! Mau lepasin duluan tapi kok gue takut sama tatapan seremnya Woojin.

"Gue nggak kenapa-napa, Justin juga udah pergi tuh kayaknya." jawab Woojin.

Untungnya Woojin nggak terluka sedikit pun:)

"Itu tadi kenapa sih bang?"

"Nggak papa kok, urusan anak laki. Udah sono siapin makan malem, ajak nih si Yuna." Woojin langsung lepasin tangan gue gitu aja.

"Jadi itu yang namanya Justin?"

Woojin ngangguk.

"Bang jangan berantem lagi lah bang. Gue takut lo kenapa-napa, gue kan khawatir sama lo bang." kata Siyeon melas.

Woojin mah cuma ngangguk mulu daritadi.

"Yodah gue siapin makan malem dulu, ibuk bentar lagi pulang. Ati-ati, pasti lo bakal dimarahin."

"Ah udah sana lo pegi. Gue udah biasa kan dimarahin ibuk." kata Woojin sambil dorong pelan tubuhnya Siyeon. Siyeon yang nyerah bilangin abangnya langsung cuss ke dapur.

Sementara gue masih disini, gue liatin Woojin yang sekarang duduk lemes di kursi ruang tengah.

Gue masih kepikiran omongannya tadi. Masa iya ni anak suka sama gue?! Kalo ketauan orang tua masing-masing bisa-bisa gue sama dia digantung lah di pohon toge:|

"Ngapain masih disini? Udah sana ikut Siyeon."

Lah kok jadi jutek.

Gue nggak jawab dan masih terus liat komuknya dia.

"Apasih, Na? Lo kok liatin gue terus sih?" tanya Woojin lagi

"M-maksud lo ngomong sama Justin tadi apa?" tanya gue balik.

Gue gugup yaamsyong. Lagian ni mulut kenapa sih lamis amat?!

Woojin dengus pelan, "Maksudnya yang gue bilang kalo gue suka lo itu?"

Gue langsung melotot, mana ngomongnya kenceng banget lagi. Bisa-bisa Siyeon tau lah.

"Ish jangan-jangan kenceng-kenceng bego." kesel kan gue.

Driver || •Park Woojin• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang