31. 7 Year Later 🍁

1K 184 75
                                    

Yuna POV

7 tahun telah berlalu, semua hidup yang gue jalani serasa berbeda. Semenjak gue lulus SMA, gue pindah ke Los Angeles sama papa dan tentunya mama gue yang waktu itu masih terbaring koma karna kecelakaan. Setelah mendapat perawatan yang lebih intensif di rumah sakit di LA, mama akhirnya siuman.

Gue bahagia luar biasa waktu itu, karna sehari setelah gue ultah yang ke 20 tiba-tiba aja gue dapet kabar dari pihak rumah sakit kalo mama udah sadar, menurut gue itu adalah hadiah terbesar sepanjang gue hidup. Ya meskipun keadaan mama sekarang juga berubah, gara-gara kecelakaan itu kaki kiri mama mengalami mati tulang di bagian pergelangan kaki jadi kalo jalan harus pincang, gak papa asalkan mama masih tetep mama yang dulu gue udah bahagia karna keluarga gue akhirnya utuh kembali.

Sekarang gue udah gak muda lagi, bahkan usia gue udah menginjak 25 tahun. Dan sampe sekarang gue masih belom nikah, kalian tau alasannya? Gue yakin kalian pasti tau kenapa gue belom nikah sampe sekarang.

"Yunaaaa...cepetan turun, udah ditungguin Hyunjin nih."

"Iya, ini lagi sisiran, ma."

Mama gue treak heboh di bawah sana, maklumlah kamar gue emang letaknya diatas jadi kalo mau manggil harus treak-treak dulu.

Gue yang lagi sisiran pun akhirnya cepet-cepet nyamber tas yang ada di atas ranjang. Hari ini gue emang mau jalan sama seseorang, dan orang itu adalah Hyunjin, iya temen ngebokep gue waktu SMA itu loh. Masih inget kan? Gak tau kenapa gue bisa ketemu tu manusya di negara tempat gue tinggal sekarang ini. Intinya sih dia dapet kerjaan di kantor tempat gue kerja sejak setahun yang lalu, makanya gue sama Hyunjin bisa deket lagi.

Awalnya sih gue kaget karna setelah lulus SMA gue sama Hyunjin udah jarang komunikasi karna dia sibuk kuliah di Australia.

Hyunjin masih jomblo kok sama kayak gue, katanya sih dia ada cewek yang ditaksir tapi gak pernah bilang ke cewek karna takut ditolak. Miris amat idupnya.

Setahun yang lalu, gue pergi ke nikahan Somi, mau tau siapa suaminya? Somi nikah sama Daehwi anjirrr...kaget banget kita semua temen deketnya dari SMA jadi tau lah mereka tuh kayak gimana, padahal dulu sering banget berantem eh sekarang udah nikah aja.

Kalo Doyeon sama Lucas udah punya anak malah, kembar pula. Yoojung udah ada tunangan rencana nikah taon depan. Kalo Yeri gatau mau nikah apa enggak soalnya dia abis diputusin sama pacarnya. Kesian yekan.

Adakah yang inget Mark? Iya dia temen sekelas gue juga, yang pelit itu loh pokoknya gue suka minjem bolpen ke dia tapi dianya suka bawel kalo balikinnya telat, sekarang Mark udah nikah sama Yuqi sejak lulus kuliah. Mereka ternyata satu universitas dulu jadinya mereka deket gitu lah pokoknya. Inget Yuqi kan? Temennya Woojin ituloh...

Eh kok jadi ngomongin mantan gebetan sih:(

Duh jadi inget lagi kan gue, padahal udah 7 tahun berusaha mati-matian ngelupain dia eh malah keinget lagi. Jujur aja ya, selama 7 tahun ini gue hidup ngejomblo dan gak pernah pacaran sama cowok manapun karna gue masih nungguin Woojin.

Soal buku resep yang di kasihin ke gue masih gue simpen juga kok. Bahkan gue sekarang udah bisa bikin nasi goreng permintaan Woojin waktu itu. Cuma nasi goreng loh ya, soal masakan laen jujur gue ga bisa karna memasak bukan keahlian gue.

Setiap gue bikin nasi goreng ati, gue berharap ada keajaiban, gue selalu berdoa supaya Woojin datengin gue tapi hasilnya nihil, dia tetep ga ada kabar sampe sekarang. Semua temennya Woojin ga ada yang mau ngasih tau Woojin pindah kemana. Mereka seolah-olah nyembunyiin Woojin dari gue. Kalo Woojin udah nikah sama cewek lain, gue gapapa kok, ikhlas dah. Tapi kenapa gue gak diundang sih? Padahal pengen banget nampol mukanya karna udah bikin idup gue kayak gini dan ga bisa move on sama sekali karna gue masih tetep sayang sama Woojin sampe sekarang.

Driver || •Park Woojin• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang