30. Where You At? 🍁

1.1K 215 96
                                    

Yuna POV

Satu bulan kemudian

Hari ini tepat satu bulan setelah gue ketemu Woojin di halte itu. Berhari-hari juga gue udah mulai terbiasa beraktivitas tanpa ada Woojin di sisi gue, kalo ditanya kangen apa enggak, so pasti gue kangen banget sama dia. Gue nggak munafik, jujur gue masih sayang sama Woojin tapi sekarang keadaan udah berubah, Woojin nggak sayang lagi sama gue, buktinya dia lebih milih cewek lain ketimbang gue.

Sampe sekarang gue gak pernah ketemu sama Woojin dan gak tau lagi kabarnya gimana karna gue gak pernah nyari info tentang dia, terus gak ada yang ngasih tau juga gimana kabar Woojin saat ini.

Hari ini, gue lulus sekolah. Iya, waktu berjalan begitu cepat. Setelah acara farewell party dari sekolah tadi, gue langsung pamitan sama temen-temen deket gue. Gue pamitan karna papa udah rencana mau nguliahin gue ke Amerika, sekalian mama mau di rujuk ke rumah sakit disana karna kondisi mama makin kritis.

Oh ya, soal Justin, sekarang dia udah berubah. Dia bahkan mau minta maaf sama anak SMA 11, sekolahnya Woojin. Dia juga udah rela kalo Woojin sama gue, padahal sekarang gue udah renggang sama Woojin. Ternyata bukan Justin yang ngadu ke papa kalo gue pernah deket sama Woojin, melainkan bude Kahi. Gue kaget sebenernya, karna gue kira bude Kahi gak tau kalo gue deket sama anaknya. Kata bokap gue, bude Kahi ngaku ke papa kalo Woojin sama gue ada something, eh beberapa hari kemudian bude Kahi dipecat sama papa. Gue nggak marah kok, gue udah ngeduga dari dulu kan kalo hubungan gue sama Woojin emang gak akan pernah direstuin sama papa. Dan gue bersyukur karna papa gak setuju, soalnya Woojin bukan cowok yang baik, dia udah khianatin gue.

Temen deket gue pada nangis semua denger kabar kalo gue mau kuliah di luar negeri, apalagi planningnya dadakan banget dan ga ada yang tau sebelumnya kalo gue mau pindah ke Amerika.

Apalagi si Daehwi sama Hyunjin nih yang keliatan banget gak relanya mereka kalo gue mau pergi.

"Huaaa...nanti yang ngebokep bareng kita siapa lagi kalo bukan beb Yuna?!" kata Daehwi sambil nangis gelendotan di lengan gue.

"Ini apaansi, Hwi. Berat banget sih lo kek beban hidup gue." kata gue kesel karna dijadiin sandaran sama Daehwi.

"Na, potoin bule pantai ya kalo udah nyampe disana." -Hyunjin.

"Siapa yang mau nemenin beli cilok lagi, huaa...." -Somi

"Udah ih, gue mau kuliah doang disana nanti kalo libur gue jenguk kalian kok." kata gue nenangin mereka. Padahal belom tentu juga gue balik sini.

"Na, jangan lupain kita ya! Meskipun kita banyak bacot gini tapi kita semua sayang kok sama lo." kata Yoojung sedih.

"Gue sayang kalian juga kok. Gue janji bakal inget kalian terus." bales gue.

Sedih juga sebenernya pisah sama sahabat-sahabat beringas kek mereka. Nanti gue kangen juga ngebacot bareng mereka.

"Kalo gitu gue balik ya, besok pagi pesawat gue take off jam 8. See you next time guys." pamit gue sambil senyum nanar. Gue sebenernya udah nangis dalem ati liat mereka keliatan gak rela gitu kalo gue mau pergi, tapi gue tetep harus keliatan tegar depan mereka karna ga mau bikin mereka tambah sedih.

Setelah pamitan sama temen-temen, gue langsung naek mobil.

"Jalan pak, balik ke rumah." kata gue sama pak supir yang biasanya anter gue ke sekolah.

"Iya non Yuna, tapi mau mampir dulu ke rumah sakit ga non? Atau mau langsung pulang?"

"Langsung pulang pak, nanti aja ke rumah sakit."

Pak supir langsung ngangguk dan perlahan melajukan mobilnya pelan. Di sepanjang jalan gue cuma bisa natap kosong ke arah luar, jalan yang biasa gue lewati sama Woojin setelah pulang sekolah sekarang kerasa beda karna gue lewat sini bukan sama Woojin lagi, melainkan supir yang udah lama kerja sama papa.

Driver || •Park Woojin• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang