Yuna POV
"Ayolah kak, bentar aja. Temenin gue sekaliiiiii aja. Ya?"
Hari ini gue udah mulai masuk sekolah setelah sembuh dari sakit, udah seperempat jam gue debat sama Justin di depan gerbang sekolah karna dia ngebet nyuruh gue temenin dia beli kado buat ultah mamanya besok. Gue yang notabenenya sekarang susah diajak jalan emang rada bimbang sama ajakannya Justin. Nanti kalo papa tau kan bisa berabe.
"Tapi, Tin. Ntar kalo bokap gue tau gue maen terus gimana?"
"Kan papanya kak Yuna lagi di luar negeri."
"Gue ijin ke Woojin dulu ya ntar?"
"Woojin yang kemaren itu? Bocah songong itu kan?" Tanya Justin balik.
"Iya. Tapi jangan nyebut dia songong lah, dia baek kok aslinya."
Ya emang aslinya baek kok si Ujin. Gue mulai nyadar beberapa hari ini.
"Serah deh. Terus kenapa harus ijin dia dulu?"
"Ya kan sekarang gue nggak boleh kelayapan kemana-mana, kalo mau pergi harus ijin dia dulu ato nggak ibuknya. Itu kata bokap gue."
Justin emang udah tau soal gue tinggal di rumahnya Woojin, so pasti dia kaget lah, apalagi kayaknya Justin nggak suka gitu denger nama Woojin.
"Pokoknya lo harus temenin gue."
Kutu kebo emang si Justin.
Gue cuma dengus pelan aja, dari dulu si Justin emang suka maksa. Kalo nggak diturutin pasti bakal kek gini nih, maksa terus. Lagian ini Woojin kemana sih jam segini belom jemput?
Setelah beberapa menit nunggu Woojin, akhirnya dia dateng.
"Ih kemana aja sih lo? Gue capek nih nunggu lo." Keluh gue pas Woojin udah nyampe.
"Ya maaf, tadi ada tambahan jam mata pelajaran buat UN. Yodah yuk pulang." Bales Woojin
Gue liatin Justin bentar yang ada di samping gue. "Jin, tapi gue mau pergi sama Justin." Kata gue pelan.
"Pergi kemana?" Tanya Woojin.
Justin malah ngerangkul pundak gue. "Kita mau ke mall, beli kado buat ultah nyokap gue besok."
"Ih Justin paan sih." Gue langsung lepasin rangkulannya.
"Cuma kalian berdua?" Tanya Woojin lagi.
"Iya. Napa? Nggak suka?" Lah kok si Justin emosi gini sih?
"Kok dia nyolot sih, Na?" Kata Woojin ikutan kesel.
"Serah gue lah, kok lo yang sewot?!"
"Maksud lo apaan sih? Lo nggak suka sama gue?"
"Iya. Gue nggak suka lo deket-deket sama kak Yuna."
Badalah ini napa pada berantem? Gue cuma bisa masang muka cengo aja liat mereka yang adu mulut gini.
"Lo siapa berani ngelarang gue deket-deket sama Yuna? Cuma mantan doang belagu."
"Bacot lo, su. Lo ngajakin berantem?"
"Ayok. Siapa takut?! Lo dulu ketua geng tawur SMA 101 kan? Lo juga pernah nyeburin temen gue ke selokan kan?"
"Lo siapa sih? Jangan-jangan dulu lo juga ikut tawuran."
"Iya. Kenapa? Gimana kalo gue ceburin lo ke selokan juga kayak apa yang lo lakuin ke temen gue."
Kutang wewe. Ini pada kenapa sih sebenernya? Jangan-jangan mau tawuran lagi nih mereka?! Lagian si Woojin masa ikut tawuran juga sih? Herman gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...