Yuna POV
Kelar dari kamar mandi, gue balik lagi ke ruang tengah terus duduk samping Siyeon.
Woojin akhirnya masuk rumah dengan langkah gontai, keknya dia capek gegara berantem sama Justin tadi.
"Woojin?" sapa Nancy yang ngebuat Woojin kaget sendiri karna nggak tau Nancy ada disitu.
"Yaampun kaget, Nan. Kamu kok ada disini?" tanya Woojin terus duduk di samping Nancy.
"Ini aku tadi buat cupcakes, karna banyak jadi aku anter kesini aja biar dimakan sama kalian. Aku ambilin ya buat kamu?!" bales Nancy sambil senyum.
Hmm yekan, gue mencium bau-bau orang lagi foling in lov nih😌
"Oh iya deh, makasih Nancy."
"Iya. Eh, itu bibir kamu kenapa, Jin? Kok berdarah gitu?" tegur Nancy pas liat bibirnya Woojin rada lecet dan berdarah.
"Iya ih bang. Bibir lo napa dah? Lo abis berantem?" tanya Siyeon juga.
"Oh, ini abis jatoh tadi pas maen futsal disekolah."
Lah kok boong mznya?
"Masa jatoh lukanya kek gitu sih bang? Kek abis ditonjok." kata Siyeon lagi. 100 buat elu, wedus.
"Enggak kok. Serius abis jatoh gue." jawab Woojin.
"Kalo gitu aku bantuin obatin ya, Jin? Kamu punya p3k kan?" sahut Nancy.
Woojin ngangguk.
"Gue ambilin kak." kata Siyeon.
Nggak berselang lama, Siyeon akhirnya balik lagi bawa kotak p3k dari kamarnya.
Gue yang emang kelaperan langsung aja nyomot cupcakes buatan Nancy.
"Laper ih, gue makan ya?" ucap gue. Nancy cuma ngangguk aja.
Woojin langsung geplak tangan gue, "Jorok amat sih lo. Udah cuci tangan emang?"
"Paansih? Nih tangan gue masih basah abis dari kamar mandi." jawab gue kesel.
"Yeon, siniin obat-obatannya biar aku bersihin dulu lukanya abang kamu." kata Nancy ke Siyeon. Siyeon langsung nyodorin p3knya.
Kenapa gue jadi ga enak gini ya? Secara nggak langsung kan penyebab Woojin kayak gitu kan gara-gara gue juga.
"Eh, kak Yun, emang bener bang Woojin tadi jatoh gegara maen futsal?" tanya Siyeon.
"Lah mana gue tau. Gue kan nggak satu sekolah sama abang lo."
Maap, Yeon. Gue ikutan boong kek abang lu.
Siyeon cuma nyengir aja.
"Akh...sakit, Nan. Pelan-pelan." rintih Woojin pas di obatin Nancy.
"Aduh iya maaf, Jin. Ini juga udah pelan kok, bentar lagi selesai." Nancy.
Gue yang liat adegan ini jadi kesel sendiri. Soalnya Woojin sama Nancy itu kayak udah pacaran gitu, bikin gue iri aja sih. Gak, gue gak cemburu kok. Ngapain gue cemburu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...