Hutan ini gelap, hanya suara burung gagak yang terdengar. Gue berjalan menyusuri tempat yang sepi ini seorang diri. Rintik-rintik hujan berjatuhan, untungnya gue bawa payung, kalo enggak udah pasti basah sekujur tubuh gue.
Entah, gue ga tau mau kemana. Kaki gue seolah-olah tergerak untuk menyusuri hutan yang gelap ini. Ga jelas juga disini gue mau ngapain.
3 detik kemudian cahaya putih muncul tepat di hadapan gue dan nampaklah seorang pria memakai setelan jas berwarna putih sembari tersenyum menampakkan giginya yang gingsul itu.
"Woojin?!" Sedikit kaget karna tiba-tiba Woojin yang selama ini pergi akhirnya kembali dan muncul di depan gue.
Tanpa basa-basi, gue peluk erat tubuhnya seolah enggan ditinggal untuk kedua kalinya. Cukup 1 kali aja perpisahan yang memisahkan kita selama 7 tahun ini.
Tubuhnya Woojin bener-bener dingin, gue takut kalo misalnya Woojin lagi sakit. Makanya gue dengan cekatan langsung lepas jaket item yang gue pake buat Woojin.
"Woojin, lo sakit ya?" Tanya gue panik sambil megang jidatnya, siapa tau panas. Tapi dugaan gue salah, jidatnya Woojin bener-bener dingin.
Woojin cuma senyum abis itu lepas lagi jaketnya dan dia pakein ke gue. "Gue ga sakit kok. Ini kenapa malem-malem kesini? Kalo ada arwah gentayangan gimana hayo?!"
"Lo tuh arwahnya." Ledek gue.
"Tau aja kalo gue arwah."
"Hah?! Maksudnya?"
"Emm ga kok. Oh ya, Yuna apa kabar?"
Gue langsung masang muka bete. "Kabar buruk setelah ditinggal pergi sama lo. Kemana aja sih lo sebenernya? Abis lulusan pergi kemana?"
"Kesana ah jauh. Gausah kepo." Kata Woojin sambil ngelus-ngelus puncak kepala gue.
"Jin, kok tangannya dingin banget kenapa si?! Kalo kedinginan bilang dong."
"Gak dingin kok. Lo kali yang kedinginan."
"Makanya peluk dong guenya."
Woojin cuma ketawa-tiwi ga jelas abis itu ngeraih gue ke pelukannya, "Heleh banyak maunya ya neng Yuna ini."
"Jin, gue capek tauk."
"Capek kenapa?"
"Capek nungguin elo."
"Ngapain ditungguin kalo guenya aja ga pernah ada kabar?!"
"Ya siapa tau aja lo masih mau nemuin gue."
"Gak pernah mikir gitu masa."
"Yeuuu...dasar. Oh ya, kalo ujan gini gue selalu inget sama lo tau nggak."
"Kenapa emang?"
"Gak inget kita terakhir kali ketemu di halte dulu pas ujan?"
"Oh iya ya. Masih inget aja."
"Ya masih lah."
Beberapa saat kemudian gue sama Woojin cuma diem menikmati pelukan masing-masing. Gue payungin tubuhnya biar ga kena aer ujan.
"Yun, abis ini kamu pulang ya!" Kata Woojin. Tumben aku-kamuan.
"Sama lo kan?"
"Ya enggaklah, masa aku ikut kamu."
"Masa gue pulang sendiri."
"Kamu kesini dateng sendiri ngapain pulangnya ngajakin aku?! Emangnya kalo aku ajak kamu ke tempat aku mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...