Yuna POV
"Daehwi? Pacar gue? BUAHAHAHAH...gila lo?!" gue ketawa aja, udah. Lagian Woojin aneh ih masa gue dikira pacaran sama titisan dewi sanca ini.
Woojin sama Daehwi malah liatin gue heran.
"Kenapa?" tanya gue datar kek dada gue. ggg
"Lo jadi cewek kalem dikit napa sih, beb. Ketawa kenceng banget, heran akutu." Daehwi kzl.
"Lu kayak kagak tau gue aja sih, ler." bales gue.
"Gue pikir dia pacar lo, Na. Soalnya manggilnya bebeb gitu." sahut Woojin.
"Iya emang udah kebiasaan manggil gitu, Jin. Kita cuma temen kok, dia udah gue anggep sodara gue sendiri." kata gue.
Woojin cuma ngangguk aja, abis itu dia idupin lagi motornya buat cuss ke sekolahnya.
"Beb, lanjut nonton yang kemaren kuy. Si Hyunjin udah download film yang syutingnya di casino Hongkong katanya. Katanya ceweknya rada mirip Maria Ozawa gitchu, pasti ho-...AKHH AW YUNA, SAKIT WOYY LEPASIN."
Sukurin gue jewer aja kupingnya. Salah siapa bahas film blue dimari. Apalagi Woojin masih ngejogrok disini men. Tengsin lah gue.
"Makanya lo diem dulu." tegur gue ke Daehwi sambil bisik-bisik biar ga kedengeran Woojin.
"Astofirulloh." Woojin geleng-geleng kepala gaes. Dia ngelus dadanya sendiri, fix dia ilfeel sama gue.
Buru-buru aja gue sangkal, "Jin, sumpah gue gak nonton gituan. Percaya sama-"
"Tobat sayang. Bentar lagi kiamat."
Ya ampun, gue diceramahin ustad Woojin 2k18.
Btw dia manggil gue apa? Sayang? Aduh kuingin kayang."Sayang?" tanya Daehwi heran.
"D-dia siapa aja dipanggil sayang kok. Kepala sekolahnya dipanggil pak Jonghyun sayang, gitu." boong aja gue. Padahal baru kali ini Woojin manggil gue sayang. And, bodo amat sama nama kepala sekolahnya dia. Dipikir peduli.
Dan dengan begonya Daehwi percaya sama omongan gue.
"Kepala sekolah gue namanya pak Warno, Na. Bukan pak Johan." Woojin bego.
"JONGHYUN! Johan Johan ndyasmu." kesel gue. Bego sih dianya.
Mereka berdua liatin gue heran lagi.
"Gue kagak nonton gituan, Jin. Percaya deh." kata gue lagi. Tapi Woojin masih keliatan ga percaya sama gue. Ya walaupun kenyataannya gue emang hobi nonton film itu sih kalo lagi kumpul sama Daehwi, Hyunjin, Jeongin. Tapi kan gue tengsin lah kalo Woojin sampe tau.
"Boong. Si Yuna ini hobi nonton gituan semenjak masuk SMA. Dia-...mmpphh." mulutnya Daehwi langsung gue bekep. Bisa-bisa makin ember entar.
"Lo bisa diem gak sih?!" tegur gue ke Daehwi.
"Yaudah gue berangkat aja deh. Bentar lagi bel. Sana kalian masuk aja!" kata Woojin.
"Yodah yuk, beb. Kita masuk juga." Daehwi langsung narik tangan gue.
"WOOJIN, GUE GAK NONTON FILM YANG BARUSAN." treak gue pas Woojin udah mau jalanin motornya.
Woojin cuma senyum aja.
Anjay lah, dia ilfeel sama gue pasti.
🍁🍁🍁
Sesampainya di kelas, gue langsung misuh-misuh gara-gara Dewi uler tadi. Gue kagak mau Woojin mikir yang iya-iya soal gue. Ya meskipun kenyataannya emang iya-iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...