16. UKS 🍁

1.3K 232 74
                                    

Yuna POV

Esoknya, gue tetep berangkat sekolah. Gue bersikap seolah nggak ada apa-apa. Gue gak mau aja bikin temen-temen khawatir sama gue soal masalah kemaren.

"Eh, Na. Itu bibir lo kenapa? Kok kayak luka gitu?" tanya Yoojung panik.

"Nggak papa kok, semalem jatoh di kamar mandi." jawab gue boong.

"Itu kayak luka pukul." sahut Yeri.

"Wah wah lo kenapa, Na? Lo disiksa sama keluarganya Woojin?" giliran Somi yang heboh.

"Yailah, nggak lah, Some. Mana ada majikan sendiri disiksa?! Serius gue jatoh di kamar mandi." jawab gue lagi.

"Ya juga si." Somi langsung nyengir kuda. "Tapi beneran jatoh kan?" tanya Somi lagi.

"Iya, Some goreng. Udah ah, bentar lagi bel nih."

🍁🍁🍁

Sekarang udah masuk jam pelajaran, tapi kenapa pala gue rasanya pusing gini ya? Gue langsung senderan aja di pundaknya Somi, Somi yang panik langsung gercep minta ijin ke guru yang lagi ngajar buat anter gue ke UKS.

"Yuna, lo sakit?" tanya Hyunjin yang duduknya ada di depan gue.

"Pala gue pusing banget nih, Jin." jawab gue lemes.

Tanpa aba-aba, Hyunjin langsung deketin gue dan ngangkat tubuh gue. Jadi si Hyunjin ini gendong gue ala bridal style gitu.

"Biar gue aja yang anter lo."

"Heh, turunin gue, bego."

"Lo diem aja."

Syaland emang. Seantero kelas pada liatin gue sama Hyunjin nih.

"Pak, saya ijin anter kerdus ale-ale ini dulu ya, pak?!"

Serah elu dah, Sun Go Kong.





Sampe di UKS gue langsung rebahan.

"Sun Go Kong, lo balik aja ke kelas. Gue nggak papa kok." kata gue ke Hyunjin. Kenapa gue manggil dia Sun Go Kong? Soalnya dia keturunannya. g
Udah biasa gue selalu manggil dia Sun Go Kong karna Hyunjin itu dulu suka banget sama serial itu.

Gue sama Hyunjin emang udah temenan dari TK, jadi kita emang deket banget dan paham banget sama kelakuannya Hyunjin.

"Gue temenin lo aja deh. Tuh muka lo pucat." kata Hyunjin.

"Nggak usah, Jin. Kita kan udah kelas 3, jangan suka bolos pelajaran deh. Sana belajar yang rajin."

"Sejak kapan sih di rumus hidup kita ada yang namanya belajar? Ngerjain pr aja ga pernah pake belajar segala." bales Hyunjin.

"Heh, Sun Go Kong. Gue nggak pengen lo rugi karna nemenin gue disini. Balik sana." gue dorong pelan tubuhnya si Hyunjin.

"Mana ada gue rugi nemenin lo? Mending gue disini daripada di kelas belajar matematika, jijik gue."

"KingKong, gue ini cewek, lu cowok, berduaan di uks. Ya gue takut lah."

Btw, KingKong itu juga nicknamenya Hyunjin. Dah ah gak penting ngomongin panggilannya Hyunjin mulu daritadi.

Driver || •Park Woojin• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang