Yuna POV
"Nanti pulang jam berapa? Ntar gue jemput." kata Woojin begitu nyampe depan gerbang sekolah gue.
Gue lepasin helmnya, abis itu gue kasih ke Woojin. "Gue pulang jam 2, ngga usah jemput ntar gue mau ke mall beli liptint sama temen gue." jawab gue.
"Emang punya uang buat beli?" njir ngeledek ni bocah. Tapi iya juga si, gue kan cuma pegang duit 20 rebu doang dikasih dia tadi.
"Pokoknya gosah jemput, ntar gue nebeng temen gue."
"Nggak bisa, mulai sekarang lo kemana-mana gue anter. Ini juga yang nyuruh bokap lo. Kalo kemana-mana ijin gue ato ibuk gue dulu."
Tay leudigs. Kenapa gue diatur-atur gini sih?
"Siapa lo siapa gue sih ah? Capek lama-lama." bales gue ketus.
"Terserah sih, duit lo gue yang pegang loh."
Okelah gue ngalah aja, males ngeladenin bacotannya, "Yaudah iya iya, bawel. Awas kalo sampe telat jemput, awas juga kalo abis bensin lagi."
Woojin nggak jawab dia cuma ngangguk doang. Abis itu dia tancep gas berangkat ke sekolahnya.
Gue langsung jalan ke kelas gue. Sepanjang koridor murid-murid pada ngeliatin gue aneh. Gue liat muka gue sendiri di cermin kecil yang gue kantongin di saku.
Nggak ada apa-apa kok setelah gue cek, masih cantik muka gue.
Sampe kelas temen gue si Somi, Yoojung, Yeri sama Doyeon langsung ketawa lebar.
"Kenapa sih?" tanya gue bingung.
"Eh, Na. Lo pake sendal siapa buluk gitu? Mana nggak bermerek lagi." kata Yoojung masih ketawa.
"WUANJERRR...KOK GUE PAKE SENDAL?" treak gue nggak kalah heboh. Ya iyalah gue ke sekolah cuma pake sendal, kemana sepatu gue? Ini pasti gegara bocah bergingsul tadi nyuruh gue cepet-cepet nih, jadinya kan gue lupa make sepatu.
"Wkwkwk lo di rumah ART lo ngapain aja? Kok sampe kusut gitu penampilannya." tambah Doyeon.
Iya, mereka udah pada tau kalo gue kena hukuman dari bokap suruh tinggal di rumah ART gue. Semalem udah dibahas di grup squad kita.
"Plis gosah di bahas, pokoknya hari ini gue gamau keluar kelas." jawab gue sambil duduk di bangku biasanya.
"Na, lo kek kuli gitu pake sendal." ini Daehwi yang ngomong, tukang gosip di kelas kita. Kebetulan dia baru aja lewat di tempat duduk gue.
"Diem lo uler sanca." bales gue.
Awas aja kalo sampe ketemu tu manusya ntar, semua ini salahnya dia. Gue sampe lupa make sepatu.
"Na, maafin gue ya? Gara-gara kita beli cilok waktu itu, lo jadi kena hukuman gini sama bokap lo." kata Somi dengan raut wajah sedih.
"Gapapa Somay. Lagian emang guenya aja yang bandel, ini semua bukan sepenuhnya salah karna beli cilok kok. Dari dulu kan gue emang bandel makanya papa sampe marah kek gini ke gue."
"Eh, critain dong, Na. Gimana, enak nggak tinggal di rumahnya ART lo?" tanya Yeri.
"Enak apanya, susah iya. Gila aja men, gue tidur sama anak bungsunya ART gue apalagi dia kalo tidur itu definisi makan tempat banget, badan gue ampe kegencet di tembok, esoknya gue disuruh nyuci piring. Padahal gue kan nggak pernah nyuci piring. Dan kalian tau nggak?"
"Enggak." jawab Yoojung polos-polos bego.
"Belom selese bego."
"Mulai sekarang uang jajan gue dibatesin, bahkan kalo kemana-mana gue harus dianter sama anaknya bude Kahi, ART gue itu. Asal kalian tau aja dia itu anak SMA 11, SMA yang selalu saingan sama SMA kita itu. Palagi anaknya belagu banget suka ngatur-ngatur gue." jelas gue panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...